Gubernur Eddy Ramayadi memberikan penghargaan kepada Pemkab Samosir yang diterima Bupati Rapidin Simbolon

Pangururan, SSOL:-Pemerintah Republik Indonesia melalui Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara memberikan penghargaan berupa Pemkab terbaik kepada Pemerintah Kabupaten Samosir atas Kinerja DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2018.

Penghargaan ini diberikan Gubernur Sumatera Utara Eddy Ramayadi di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jalan Balai Kota, Medan, Rabu (2/10).

Bupati Samosir Rapidin Simbolon yang menerima langsung penghargaan ini menyatakan penghargaan tersebut sebagai dorongan semangat kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Samosir untuk lebih giat dan semangat lagi mengemban amanah yang dipercayakan rakyat dalam membawa Samosir lebih baik.

Terpisah, A Siska Naibaho, Ketua FKTM (Forum Komunikasi Tokoh Masyarakat) Samosir menyatakan majunya pasangan Rapidin Simbolon – Juang Sinaga sebagai bupati untuk dua periode ke depan agar menjadikan Samosir lebih baik lagi ke depannya utamanya mengenai keuangan.

Kekompakan keduanya tentu semakin teruji nantinya lima tahun ke depan dan tidak terdengar lagi isu miring soal defisit anggaran misalnya dan lainnya.

A Siska yang sudah banyak berbuat dan faham betul lika liku di Samosir ini, disebut-sebut sangat layak untuk memimpin tim rapBerjuang -ll ini sebagai ketua tim suksesnya.

Efendy Naibaho