Zulham Effendi Terpilih Menjadi Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai Periode 2021 – 2024.

Tanjungbalai,SSOL.Com-Musyawarah Daerah (Musda) XV DPD KNPI Kota Tanjungbalai menetapkan bung Zulham Effendi menjadi Ketua DPD KNPI Tanjungbalai.

Pemilihan dilakukan secara aklamasi yang didukung 24 OKP dan OKI yang berhadir pada Musda XV tersebut.

Samsir Pohan selaku Ketua DPD KNPI Sumatera Utara berharap supaya Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai yang baru terpilih dapat memberikan warna baru terhadap perkembangan kepemudaan yang ada di Kota Tanjungbalai.
” kita berharap dengan terpilihnya bung Zulham Effendi dapat memberikan warna baru terhadap perkembangan kepemudaan di Kota Tanjungbalai ” ujar Samsir dalam sambutannya. ( Selasa/14/09/21 )

Hadir pula Ketua Ikatan Alumni KNPI Sumatera Utara Rolel Harahap, yang juga turut memberikan sambutan.

Rolel Harahap menegaskan KNPI yang di nakhodai Samsir Pohan serta turunannya di daerah kabupaten kota adalah KNPI yang benar sudah sesuai dengan zuriatnya, sesuai dengan keterangan Rolel, bahwa DPD KNPI Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Sugiat Santoso melaksanakan Musda di Kota Tanjungbalai yang menetapkan Saudara Mahyaruddin Salim Sebagai Ketua, kemudian Ketika DPD KNPI Sumut melaksanakan Musda maka terpilihlah Saudara Samsir Pohan, maka seharusnya DPD KNPI Kota Tanjungbalai dibawah Saudara Mahyaruddin Salim berada dibawah DPD KNPI Sumatera Utara yang ketuanya adalah Samsir Pohan bukan dibawah kepemimpinan yang lain sesuai dengan zuriat yang ada.

Undangan yang hadir berdasarkan pantauan SSOL Perwakilan Bea & Cukai Tanjungbalai Asahan, Perwakilan Kajari Tanjungbalai, Perwakilan Kapolres Tanjungbalai Balai, Dinas Pemuda & Olah Raga, Dinas Kesbangpol, Ketua KAHMI, Ketua HIPMI, Ketua Hipakad dan para undangan lainnya.

Sampai dengan akhir acara, Musda XV berjalan dengan tertib,dibawah kepemimpinan Kasat Intel Polres Tanjungbalai.

Hermansyah Caniago

LEAVE A REPLY