MUQODDIMAH Gelar Acara Pelatihan Imam,Khatib dan Penceramah di Hotel Madani Medan

Medan.SSOL.Com- Majelis Ustadz Ustadzah Qori Qoriah Dai Daiyah Menuju Berkah (MUQODDIMAH) menggelar Acara “Pelatihan Imam, Khatib dan Ceramah”, Sabtu 09/03 di Aula Hotel Madani Medan. Acara ini dibuka oleh Walikota Medan yang diwakili oleh Kabankesbangpol Kota Medan, Andy Mario Siregar, AP, S.Sos.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh MUQODDIMAH ini adalah suatu kegiatan yang seharusnya kita laksanakan sesering mungkin. Apalagi menjelang Ramadhan, akan banyak kegiatan yang melibatkan Ustadz Ustadz kita. Kita berharap kegiatan terus berlanjut. kata Andi Mario.
Beliau juga mengatakan MUQODDIMAH kedepan mampu menjadi garda terdepan untuk menyatukan kembali masyarakat dan jamaah yang mungkin berbeda-beda dalam pilihan Pemilu 2024 kemaren.

Drs. A. Dairobi sebagai panitia kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti 100 orang peserta diantaranya adalah Para Ustadz dan pengurus MUQODDIMAH dan dilaksanakan satu hari penuh. Sebagai Pemateri, Panitia mengundang Prof. Dr. Hm Ansari Yamamah, MA, Dr. H. Hasan Matsum, M.Ag, Drs. Samin Pane dan Ketua MUQODDIMAH, Ust. H. Damri Tambunan, S.HI, S.Pd.I. Dan Peraktek Imam dan Khatib di bimbing Oleh Pengurus MUQODDIMAH diantaranya : Ust. M. Yusrija, S.Pd.I, Ust Muhammad Ridwan, S. Pd.I dan Suhaili Daulay, serta pengurus lain seperti Ust. H. Tamrin Butar Butar, dan Ust A. Dairobi.

Dalam sambutannya, Ketua MUQODDIMAH Ust H. Damri Tambunan mengatakan bahwa MUQODDIMAH ini dibentuk Tahun 2019 oleh para Ustadz, para Qori dan Penceramah yang ada di Kota Medan, yang diharapkan para Ustadz mampu berkontribusi untuk membantu Pemerintah Kota Medan dalam mewujudkan Kota Medan Maju, Berkah dan Kondusif. Pungkasnya.

Rel

LEAVE A REPLY