XL Axiata Bantu Korban Kebakaran di Belawan

Medan, SSOL.com- Belawan, 19 Desember 2020. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama Majelis Ta’lim karyawan (MTXL) menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak kebakaran yang melanda pemukiman warga di Jalan Bliton Barat, Kecamatan Medan Belawan. Bantuan yang diberikan dalam bentuk barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula, kecap, gula, sarden, mie instan dan saos. Territory Sales Manager XL Axiata area Kota Medan, Dani Fardian, menyerahkan secara langsung bantuan kepada Kepala Lingkungan 05, Jalan Bliton Barat, Khairil Amri Nasution di Posko Kebakaran Jalan Bliton Barat, Lk.05 Kelurahan Belawan II, Jum’at (18/12).

Territory Sales Manager XL Axiata area Kota Medan, Dani Fardian, mengatakan,”Bantuan ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian kami untuk membantu masyarakat yang saat ini sedang terdampak kebakaran yang melanda pemukiman warga di Jalan Bliton Barat. Kondisi ini juga menjadi perhatian MTXL Axiata untuk turut serta memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Saya langsung melihat kondisi ini sangat prihatin dengan yang terjadi. Kami berharap dengan bantuan yang kami diberikan dapat meringankan beban para korban kebakaran.”

Kebakaran yang melanda pemukiman warga Jalan Bliton Barat, Lk.05 Kelurahan Belawan II terjadi pada Rabu 2 Desember 2020 sekitar pukul 15.50 WIB yang menghanguskan 37 rumah dan 1 Mushollah. Kebakaran telah menghanguskan rumah dan harta benda mereka. Dan saat ini ada beberapa warga yang harus mengungsi kerumah kerabat karena belum bisa membangun rumahnya kembali.

Kepala Lingkungan 05, Bliton Barat, Khairil Amri Nasution, mengatakan,”Kami mengucapkan terima kasih kepada XL Axiata dan MTXL Axiata yang telah peduli dengan memberikan bantuan sembako buat warga kami. Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada warga hari ini juga karena mereka memang sangat membutuhkan. Kami doakan semoga XL Axiata dan MTXL Axiata semakin sukses dan maju.” ujar Khairil.

Yola G

LEAVE A REPLY