Waris Thalib Melanjutkan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Islamiyah Si Pori Pori Kapias Pulau Buaya

Tanjungbalai,SSOL.Com РPlt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib beserta tim safari sholat subuh Pemkot Tanjungbalai kembali melaksanakan kegiatan rutinitas dalam syiar Islam mengajak masyarakat untuk lebih memakmurkan masjid.

Kali ini pelaksanaannya diselenggarakan di Masjid Islamiyah Sipori pori Kapias Pulau Buaya, Tanjungbalai yang menjadi tempat kunjungan kegiatan safari subuh, pada Kamis (4/11) pagi.

Dalam setiap kesempatannya, usai sholat subuh berjamaah, Waris Thalib selalu mengucapkan terimakasih secara khusus dan apresiasi kepada BKM Takmir dan pihak Kenajiran Masjid yang sudah meluangkan waktunya untuk mengurusi masjid dan peribadahan.

“Terimakasih kepada semua takmir, BKM dan Kenaziran masjid di Tanjungbalai. Peran bapak-bapak sangat besar. Tidak semua orang mampu menjadi Takmir masjid, bagaimana masjid ini terpelihara dengan baik serta kegiatan keagamaan terus berjalan. Penghargaan secara khusus kepada Takmir Masjid dan juga kepada alim ulama di Tanjungbalai dalam melakukan pembinaan spiritual masyarakat di kota kita ini sangat besar kontribusinya,” katanya.

Waris juga menegaskan Pemkot Tanjungbalai terus berupaya menjaga semangat dalam mewujudkan visi misi religius di kota kerang, dengan kontribusi aktif dalam segala hal pada peningkatan moral spritual masyarakat.

Pelaksanaan safari sholat subuh berjamaah diisi dengan penyampaian tausyiah oleh Ustadz Khairul Fahmi Simangunsong.

S Marpaung

LEAVE A REPLY