Warga Sambirejo Timur Mengarak M Arifin Kepala Desa Terpilih 2022-2028

Deli Serdang. SSOL.Com- Ratusan warga desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan mengarak M Arifin Kepala Desa Sambirejo Timur dengan Reog kesenian tradisional Jawa, di Jl.Sederhana Desa Sambirejo Timur Kec. Percut Seituan.

Penyambutan dan pengarakan ini ini dilaksanakan warga usai gelar pelantikan 304 Kepala Desa dari 22 Kecamatan se kabupaten Deli Serdang yang dilakukan oleh H Ashari Tambunan Bupati Kab.Deli Serdang, Jumat (20/05) di alun-alun Pemkab Deli Serdang. Lubuk Pakam.

Kades Samtim M.Arifin usai pelantikan disambut antusias warga.

Sebelum pengarakan dengan menggunakan Reog pada gelar syukuran di kediamannya Jl Sederhana GG Seroja 18 desa Samtim. M Arifin beserta istri  juga berkeliling dengan menggunakan beca bermotor berkeliling desa menyapa warga.

Mas Pariono selaku tim Pemenangan dan Ngadiman ketua Pendawa Desa Sambirejo Timur pada awak media mengatakan, penyambutan M Arifin dengan menyapa warga dan pengarakan ini, merupakan rasa bangga dan rasa gembira kita bersama warga desa Samtim dalam mengusung M Arifin sebagai kades terpilih di periode 2022-2028.

M Arifin sebagai Kades termuda se kab Deli Serdang dalam kesantunan dan keperduliannya kepada siapa saja. Kita pastikan akan membawa perbaikan dan perubahan di desa Samtim agar lebih berkembang dan lebih maju secara kedepan dengan kebersamaan dan kegotong royongan.

Sedangkan M Arifin dalam rasa harunya mengucapakan rasa terima kasih kepada warga desa Samtim yang telah mendukung dan telah mempercayainya untuk mengemban tugas menjadi Kepala Desa Samtim.

Kepada semua elemen masyarakat di desa Samtim dalam kebersamaan, mari kita selalu bergandeng tangan untuk menjadikan desa Samtim tertata, aman dan desa Samtim lebih maju berkembang pada era digitalisasi sehingga dapat menjadi barometer bagi desa yang ada di Kecamatan Percut Seituan, tegasnya.

Deddy

LEAVE A REPLY