Warga Lingkungan IV Kelurahan Sejahtera Keberatan Kepala Lingkungan Lama Menjabat Kembali.

Tanjungbalai,SSOL.Com-Warga kelurahan Sejahtera Lingkungan IV Protes serta terkait Kepala Lingkungan yang lama menjabat kembali.
Protes dan Keberatan tersebut diungkapkan warga melalui yang spanduk berisikan penolakan warga terhadap Kepling terpilih, pasalnya menurut warga Kepling tersebut tidak memiliki kepedulian terhadap persoalan² warga.

Ya, saya sebagai warga protes, terhadap hasil pemilihan Kepling yang telah dilaksanakan Lurah, semestinya Lurah membuat penilaian objektif, mana Kepling yang baik mana Kepling yang tidak baik, buat apa ditetapkan Kepling yang tidak mampu dan bisa mengurus warganya, ujar seorang warga sejahtera yang keberatan disebutkan identitasnya.

Warga Lingkungan IV Kelurahan Sejahtera kecamatan Tanjungbalai Utara mendesak agar Lurah Sejahtera segera mengganti Kepala Lingkungan IV yang baru terpilih Hal ini dikarenakan banyak kejanggalan yang dilakukan oleh Kepling terutama dalam menjalankan tugas sebagai kepling.

Warga dengan antusias meminta agar Kepling yang terpilih diganti sehingga warga menaikkan spanduk di lingkungan tersebut sebagai tanda protes mereka terhadap pemerintah tapi pada hari itu juga spanduk mereka diturunkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab

Saat ini warga yang tidak setuju dengan Kepling yang terpilih ada sebanyak 150 warga dan mereka sudah mengumpulkan tanda tangan yang dibubuhkan pada surat penyataan keberatan sebagai protes mereka terhadap Kepling yang terpilih dimana Kepling yang terpilih adalah Kepling yang lama yang tidak peduli terhadap warga.

Warga berharap agar pemerintah mampu menyelesaikan persoalan ini sesegera mungkin agar tidak terjadi konflik ditengah-tengah masyarakat.

S Marpaung

LEAVE A REPLY