Warga Kota Medan Antusias Ikuti Vaksin Dosis I Di MICC

Medan. SSOL.Com-Ribuan warga kota Medan dan warga luar kota Medan antusias mengikuti vaksin dosis I yang dilaksanakan PT Pelabuhan Indonesia PELINDO I, yang berlangsung Jum’at (1/10) di gedung MICC Jl. Gagak Hitam /Ring Road Kota Medan.

Umar selaku pelaksana Vaksin PT PELINDO I saat di temui SSOL menjelaskan, Kota Medan merupakan ibukota propinsi dengan padat penduduk. Sehingga merupakan  target dalam pendistribusian Vaksin. Hal ini guna pencegahan penyebaran wabah virus Corona yang mengakibatkan kematian.

Selain pendistribuasian dan pelayanan vaksin dikalangan dewasa dan lansia selesai. Kemudian kita akan ikut membantu mendistribusikan pelayanan Vaksin di tingkat pelajar bersama BUMN dan instansi pemerintahan.

Katanya, vaksin yang diterima masyarakat selain sebagai Imun tubuh, juga sebagai bentuk kekebalan dalam antisipasi perkembangan virus pada diri sendiri. Kiranya vaksin yang kita berikan kepada masyarakat dapat membantu pencegahan pada penularan wabah virus corona yang mengakibatkan banyak merugikan berbagai aktifitas terlebih pada perekonomian, terangnya.

(Deddy)

LEAVE A REPLY