Walikota Tinjau kesiapan Pemilu 2019 serentak di wilayah kecamatannya

Padangsidimpuan, SSOL-Menjelang pelaksanaan pemungutan suara dalam pemilihan umum serentak pada 17 April 2019 ini, pada kesempatannya Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H bersama Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar serta unsur Forkopimda yakni Kapolres Padangsidempuan AKBP Hilman Wijaya, Dandim 0212 TS dan Mewakili Kejari Kota Padangsidempuan, meninjau persiapan beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) & Gudang Logistik Surat Suara di wilayah Kota Padangsidempuan, Selasa (16/04/2019).

Rombongan Forkopimda mengawali kunjungan pertama ke kantor Camat Padangsidimpuan Utara yang disambut langsung oleh Camat Psp Utara Nasaruddin Siregar, S.Sos beserta para stafnya. Walikota terlihat memperhatikan kesiapan Kelompok Pengelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu besok.

Serta kunjungan monitoring di lanjutkan ke kantor Camat Padangsidimpuan Selatan, rombongan forkopimda di sambut oleh Camat Padangsidimpuan Selatan Sallim Siagian, S.sos dan stafnya.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H menyampaikan bahwa, berdasarkan hasil peninjauan yang dilakukan persiapan untuk menggelar Pilpres 2019 serentak di Kota Padangsidimpuan tidak ada masalah, baik petugas maupun logistik pemilu yang dibutuhkan sudah tersedia dengan baik. Alhamdulillah, persiapan yang dilakukan untuk melaksanakan Pilpres 2019 besok sudah rampung. Saya berharap pelaksanaan Pilpres 2019 di Kota Padangsidempuan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Di harapkan bagi seluruh warga Kota Padangsidimpuan agar memberikan hak suaranya sesuai dengan pilihan masing-masing ” tutur Irsan Efendi Nasution.

Warga masyarakat kota Padangsidimpuan juga di himbau agar menjaga kekondusifan di lingkungan masing-masing, serta untuk datang ke TPS lebih awal dan masyarakat juga harus mengawasi hasil penghitungan suara karena kita inginkan pemilu yang jujur, bersih dan adil.

Martin Gabe