Walikota Temu Ramah dengan Insan Pers

PADANGSIDIMPUAN, SSOL- Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengundang kepala Kabiro media cetak, online dan elektronik se kota Padangsidimpuan, berrempat  di Aula kantor walikota Padangsidimpuan, Kamis 8-11-2018.

Acara diawali doa bersama dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta kata sambutan dari panitia pelaksana kegiatan Jumpa Pers yaitu Kadis Kominfo Padangsidimpuan Islahuddin Nst, dan Kabag Humas Pemko Padangsidimpuan Drs. Rahmad Irmansyah.

Kadis Kominfo menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih sekali Walikota Padangsidimpuan utamanya, serta para  kepala biro media cetak, elektronik, online, para insan pers se Padangsidimpuan atas kehadiran serta terselenggaranya acara ini, nantinya Pemko Padangsidimpuan melalui dinas Kominfo yang saya pimpin sekarang akan menyelenggarakan pertemuan seperti ini setiap triwulannya itupun atas izin dari pak walikota jika berkenan ” tutur Islahuddin Nasution.

Hadir dalam kegiatan, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Kadis Kominfo Padangsidimpuan Islahuddin Nst, Kabag Humas Pemko Padangsidimpuan Drs. Rahmad Irmansyah, Ketua PWI Wilayah Tabagsel Hairul Imam Hasibuan, PU/Pemred Sumteng Pos Manaon Lubis, serta kepala kepala biro Media cetak, Online, elektronik se-kota Padangsidimpuan.

Dala. Sambutannya, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan menyatakan

” Terimakasih kepada kepala dinas Kominfo dan kabag Humas yang telah menggagas pertemuan kita ini. Setelah bertugas dalam beberapa Minggu ini , langkah pertama kami ada empat belas program dalam seratus hari kerja walikota, Diantaranya sudah kami laksanakan kami juga bekerja secara simulkan membangun silaturahmi dengan ASN lingkungan pemerintahan kota Padangsidimpuan secara khusus” tutur Walikota.

Selanjutnya “Harapan saya, satu pekerjaan hari ini harus dituntaskan hari ini jangan sampai menumpuk, sehingga itu menjadi bertele-tele.Serta dalam waktu yang relatif, harus ada perubahan juga harus kita pahami letak dari geografis kota kita ini , ada tiga gerbang mencerminkan Wajah Padangsidimpuan,” terang Irsan Efendi.

Dalam sesi tanya jawa,  Bung Manaon Lubis ( PU/ Pemred Sumatera Tenggara Pos ) menyampaikan seputar pemberdayagunaan home industri yang berbeda di wilayah Pemko Padangsidimpuan agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kalangan bawah. Bung Erijon DTT ( kabiro Metro Media ) menyampaikan seputar pengungsian lahan terminal serta penertiban pasar di wilayah Psp Utara dan Psp Hutaimbaru agar sitata semaksimal mungkin. Wani ( Radio Kiss FM ) menanyakan seputar Perda di Pemko Padangsidimpuan.

Menanggapi hal ini Irsan Efendi Nasution Walikota Padangsidimpuan mengharapkan

” Bantu saya, agar program ini dapat terlaksana, kalau ada yang salah mari kita perbaiki, kalau ada yang kurang mari kita benahi” pintanya kepada para rekan pers yang hadir dalam acara.

Martin Gabe