Walikota Temu Ramah Dengan Insan Pers di Akhir Tahun.

Padangsidimpuan.DSOL.COM-Dinas komunikasi dan informasi kota Padangsidimpuan, menggelar konfrensi pers terkait penegakan Perda nomor 41 tahun 2003 tentang peruntukan dan penggunaan jalan di Kota Padangsidimpuan serta tingkat mutu Pendidikan setahun kepemimpinannya dan kinerja Organisasi Perangkat Daerah dalam tahun 2019, di aula kantor Walikota Padangsidimpuan Senin ( 30/ 12 / 2019 ) Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

WaliKota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH., dalam arahannya mengatakan, pembahasan hari ini tidak hanya Perda nomor 41 tahun 2003, tetapi lebih dari itu dibahas dalam diskusi, terkait kritik dan saran dalam mendukung pembangunan di Kota Padangsidimpuan, yang kita cintai ini.
“Kita tidak hanya membahas perda no 41 Tahun 2003 namun kita juga membuka diskusi terkait kinerja dalam satu tahun 2019 ini,” tuturnya.
Menyadari bahwa apa yang dilakukan selama setahun ini tidak maksimal, namun pihaknya sudah melakukan semaksimal mungkin.

WaliKota Padangsidimpuan berharap dalam pertemuan ini dapat masukan dari para wartawan / insan pers, Sehingga tahun mendatang lebih baik lagi kedepannya.
Sebagaimana diketahui bahwa penertiban pedagang kaki lima serta kelancaran arus lalulintas telah menjadi program wali kota pada seratus hari kerjanya.

Berbagai dinamika dan persoalan dalam penertiban tersebut tak luput menjadi tantangan yang harus di lalui para personel dinas perhubungan, satpol PP serta pihak kepolisian yang ikut dalam teknis proses penerbitan.

“Kondisi saat ini walau belum sempurna Jalan Tamrin, dan Jalan Sudirman serta jalan lainnya berangsur tertata dengan baik. Arus lalulintas mulai normal, harapan saya , dinas perhubungan dan satpol PP nantinya harus lebih extra lagi meningkatkan kinerjanya, mengingat ini akhir tahun serta dalam menyambut tahun baru kemungkinan besar para perantau akan mudik, berikan mereka kenyamanan, keasrian bahwa kota kita ini telah menyambut mereka yang sedang pulang kampung, jangan tinggalkan kesan yang kurang baik bagi mereka buktikan pemerintah daerah telah berbuat…. ” Tutur walikota Padangsidimpuan, di sela acara temu ramah bersama insan pers .

Dalam jumpa Pers itu Wali Kota di dampingi Wakil Wali Kota, Kadis Perdagangan, Kadis Perhubungan, Kadis Infokom, Kepala Baperlitbang, asisten I,II dan III serta Kabag Humas.

Martin Gabe.