Walikota Tebingtinggi Hadiri Pisah Sambut Kemenag Kota T Tinggi.

Ket. Photo: Walikota bersama Kemenag yang baru yang pakai ulos

TEBINGTINGGI, SSOL- Jaga persatuan dan kesatuan bangsa, jalin kerukunan hidup umat beragama, jangan terpecah belah  jika ada persoalan tentang agama kemenag harus bisa menyelesaikan tentu bersama Pemko, dan sukseskan Pilpres dan Pileg 2019 dengan suasana damai, karena kita satu bangsa dinegeri pancasila indonesia tercinta.

Hal itu disampaikan Walikota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi MM dalam  pesan penting acara pisah sambut Kepala Kantor Agama RI Kota Tebing Tinggi dari pejabat lama Drs Safaruddin MA yang menempati tugas baru menjadi Kemenag Kab. Humbahas kepada pejabat baru H Julsukri Mangandar limbong Sag, MM yang sebelumnya menjabat Kemenag  Kab. Humbahas. Pisah sambut bertempat di Aula kantor Kemenag Jalan Pendidikan, Rabu, 6 Pebruari 2019.

Walikota Ir Umar Zunaidi MM dalam pesannya, mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bertugas di kota Adipura Tebing Tinggi walau baru 5 bulan 16 hari, namun telah banyak berbuat untuk memajukan, mengayomi dan menjaga kerukunan umat bergama, ucap walikota.

Kepada pejabat baru Walikota berpesan mari bersama dengan Pemko Tebing Tinggi membangun umat dan memelihara kerukunan serta mensukseskan pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg 17 April 2019, harap Umar.

Liputan wartawan saat acara pisah sambut,  Walikota atas nama Pemko memberikan ulos selamat datang kepada Kepala Kemenag yang baru bapak Julsukri Mangandar limbong, MM dan menyerahkan cindera mata kepada pejabat lama yang dapat tugas baru di Kabupaten Humbahas.

Acara pisah sambut di hadiri ketua MUI ,FKUB, Ketua Ormas islam dan keagamaan, Ketua Dewan Dakwah Mesjid, BKMT, Kepala KUA Kecamatan, Ustad, dan pegawai Kemenag.

Aguswan