Walikota Tebing Tinggi, Resmikan Kolam Renang dan Lapangan Tenis

Tebing Tinggi, SSOL.-Walikota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi MM meresmikan kolam renang Kota Tebing Tinggi yang terletak di Jalan Sutoyo Lingkungan 6 Kelurahan Rambung dan juga Lapangan Tenis yang terletak di Jalan G Leuser (Tenis Leuser Court ), Senin 8 Oktober 2018, dengan pemusatan acara di hall kolam renang.

Acara peresmian dihadiri Ketua DPRD, Forkopinda, Kapolres AKBP Sunadi SIK, Sekda, Kadispora Jumpa Ukur, Ketua Koni Parlindungan, Danramil 13 Kapten P Simanjuntak, para Pelajar, Atlit dan Undangan.

Kadispora Tebing Tinggi dalam sambutannya mengatakan bahwa lapangan kolam renang yang akan diresmikan terdiri dari kolam renang prestasi dengan standard Nasional  8 lintasan, panjang 50 m dan lebar 20 m.

Kemudian kolam renang pemanasan, ukuran 30 m panjang lebar 10m dan kolam renang balita, sementara itu untuk lapangan tenis menggunakan ukuran standard nasional.

Selanjutnya Kadispora menyampaikan, selain peresmian kolam renang dan tenis juga dibukanya secara resmi kejuaraan renang antar pelajar tingkat SD, SMP, SMA, sekota Tebing Tinggi dan Eksebisi.

Sementara itu, ketua Koni Tebing Tinggi Parlindung dalam sambutannya, mengharapkan agar walikota memberikan arahan kepada atlit yang saat ini sedang TC dalam persiapan kejuaraan Porpropsu yang akan diadakan bulan Nopember 2018

Walikota dalam sambutannya, dengan diresmikannya kolam renang dan tenis ini, Umar berpesan agar anak anak dan pemuda serta atlit yang ada di kota T Tinggi semakin giat berlatih agar bisa menjadi atlit handal di tingkat nasional.

Selanjutnya Walikota menghimbau kepada pihak menajemen pengelola kolam renang dan lapangan tenis untuk tetap menjaga kebersihan, kenyamanan, keamanan kolam renang dan lapangan tenis, begitu juga warga masyarakat agar ikut samasama menjaga keindahan lapangan olahraga kebanggaan warga Tebing Tinggi ini, himbau Umar.

Dan Walikota juga  mengapresiasi serta mendukung penuh kepada para atlit yang akan berlaga di kejuaraan Por Propsu yang akan berlangsung pada bulan Nopember 2018 nanti.

” kranya Kota Tebing Tinggi akan melahirkan atlit yang berprestasi dan menjadi gudangnya atlit, baik dari atlit renang maupun tenis lapangan di kejuaraan Por Propsu nanti”, ujar Umar

Dihadapan wartawan, Umar Zunaidi menyampaikan bahwa untuk pemberian nama Kolam Renang akan  di musyawarahkan ke DPRD Kota Tebing Tinggi, kiranya nanti akan disahkan satu nama sesuai harapan masyarakat, ditempat yang sama Ketua Komisi 3 DPRD Kota Tebing Tinggi Pahala Sitorus mengatakan hal yang sama seperti yang disampaikan oleh Walikota Tebing Tinggi.

Aguswan