Walikota Padangsidimpuan Silahkan Developer Berinvestasi 

PADANGSIDIMPUAN, SSOL– Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution,SH , jumat (18/01) hadiri sekaligus meresmikan pembukaan  Kantor Cabang Pembantu (Capem)  Bank BTN yang berlokasi dikompleks City Walk Padangsidimpuan.

Wakil Kepala Wilayah 4 Batam, Robert Ritonga dalam sambutannya menjelaskan , Kantor Cabang Pembantu  Bank BTN Padangsidimpuan merupakan bagian dari kantor cabang Siantar.

Adapun Wilayah  dari Capem BTN ini sampai ke Panyabungan bahkan ke arah Panti Kecamatan Pasaman Sumatera Barat, yang dikepalai oleh
Armal Putra Nst.

” Dulunya memang orang taunya Bank BTN itu identik dengan Kredit Perumahan Rakyat (KPR), namun sekarang kita udah sama dengan Bank umum lainnya, memverikan kredit kepada masyarakat. Bisa berupa Kredit Usaha Mikro dan Kecil (KUMK), KUR dan ada juga Kredit Jasa Kontruksi. Kehadiran kami disini diharapkan dapatlah memberi percepatan pembangunan ekonomi ” ujar Robert Ritonga.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution,SH dalam sambutannya menyampaikan, Kehadiran BTN di sini bagi Pemerintah Kota Padangsidimpuan sebuah harapan baru. BTN diyakini sudah terlebih dahulu melakukan survey atau penelitian untuk kemudian berketetapan membuka Capem di Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan juga menerangkan, bahwa Pemerintah kota Padangsidimpuan berkomitmen untuk mempermudah perizinan agar investasi di Padangsidimpuan semakin baik.

” Kepada para Developer, kami mempersilahkan melakukan survey atau penelitian  di Padangsidimpuan bila ada memberikan peluang untuk berinvestasi artinya Pemerintah kota Padangsidimpuam welcome/menyambumbut baik para Depelover ” tuturnya.

Hadir dalam acara peresmian pembukaan kantor Capem BTN Padangsidimpuan, dari mewakili Kapolresta , para notaris, para Develover berbagai daerah, serta undangan pihak Bank lainnya.

Usai memberikan sambutan , Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution didampingi Wakil Kepala Wilayah 4, Robert Ritonga, Kacab BTN Siantar, Agus, Kacapem BTN Padangsidimpuan ,Armal Putra Nst serta udangan lainnya menggunting pita pertanda kantor Capem BTN Padangsidimpuan resmi dibuka.

Walikota juga bersama undangan melihat – lihat kondusi ruangan yang baru di resmikan serta pihak BTN memberikan kepada Walikota Padangsidimpuan buku Tabungan BTN baru sebagai Nasabah.

Ahmad Mubin Lubis