Wali Kota Sibolga Lantik Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas

SIBOLGA,SSOL.COM.-Wali Kota Sibolga H.Jamaluddin Pohan. Melantik Juangon Daulay, S.P sebagai Kepala Satpol PP, dan Mestika Helm Juliana Hutagalung SE, MM, sebagai Kadis Dukcapil. Bersama 6 Pejabat Administrator, dan 7 Pengawas di lingkungan Pemko Sibolga. Pada Selasa (18/01/22) sore kemarin di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga.

6 Pejabat Administrator yakni, Julikwan Hutabarat, S.Sos, sebagai Sekretaris Dinas Kominfo. Riniwati Pohan, SE, Pj. Sekretaris Disparpora. Abdul Karim, SE, MM, Pj. Sekretaris BPKPAD. Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom, Pj. Sekretaris BKD. Ananta Supriadi Asrin Siregar, ST, Pj. Kabid Perdagangan Disperindag, dan Muammar, S AP, Pj. Kabid Aset BPKPAD.

Selanjutnya 7 Pejabat Pengawas, diantaranya 4 Pejabat di BPKPAD, 1 Pejabat di Sekretariat DPRD, 1 Pejabat di Bagian Umum Setdakot, dan 1 Pejabat di Dinas PKPLH.

Wali Kota dalam arahan dan bimbingan menjelaskan, bahwa Pelantikan ini telah mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Sebagaimana Surat Ketua KASN nomor : B-4254/KASN/11/2021, tertanggal 24 November 2021. Perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga.

Kepada para pejabat yang dilantik, Walikota Sibolga Mengatakan, Kepada Para Pejabat yang baru dilantik agar senantiasa mempelajari, dan menguasai regulasi peraturan perundang-undangan yang menjadi pedoman kerja”, UCLA Jamaluddin Pohan.

“,Jaga kekompakan sesama ASN, loyalitas, serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati”, Texas Jamaluddin Pohan.

Hadir mendampingi Wali Kota pada pelantikan ini, Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumbantobing.

Turut hadir Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, mewakili Dandim, Kasdim 0211/TT Mayor. Inf Tengku Muhammad Khair, SE, Sekretaris Daerah M. Yusuf Batubara SKM, MM, dan Anggota DPRD Andika Pribadi Waruwu, SH, M.Hum. Bertindak sebagai saksi pada pelantikan ini, para Asisten di lingkungan Setdakot Sibolga.

(ferry sitohang)

LEAVE A REPLY