*Vaksinasi massal Yellow Clinic DPD Partai GOLKAR Sumut wujud nyata Suara Rakyat adalah Suara GOLKAR.*

Medan, SSOL.Com-Bertempat di klinik Rizki Jl.Perjuangan Gg.Perkauman No.8 Medan Yellow Clinic DPD Partai GOLKAR Sumatera Utara bekerjasama dengan Puskesmas Sentosa Baru memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa suara rakyat adalah suara GOLKAR, kata ibu Modesta Marpaung Wakil Ketua Yellow Clinic DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang juga anggota fraksi Golkar DPRD kota Medan.

Saat ditemuai disela-sela kesibukannya mengatur kegiatan agar tetap berjalan sesuai Protokol Kesehatan. Seperti kita ketahui bahwa rakyat sekarang sedang membutuhkan vaksin oleh karena itulah kita laksanakan kegiatan ini ucap Modesta.

Di tempat terpisah Sekretaris Yellow Clinic DPD Partai Golkar Sumatera Utara Razoki Lubis mengatakan bahwa semula jumlah vaksin yang kita minta adalah 1000 dosis, namun karena kurangnya stok di Dinas Kesehatan Kota Medan, kita hanya dapat 600 dosis, termasuk 500 dosis yang kita minta ke Dinas Kesehatan Provinsi melalui Dinas Kesehatan Kota Medan.

Kegiatan ini berlangsung dari tgl 27 dan 28 Juli 2021 tidak dikutip biaya. Karena masih banyak yang belum terlayani termasuk pengurus Golkar Sumatera Utara,  Lubis menghimbau agar kegiatan berikutnya tetap dibantu oleh dinas Kesehatan kota Medan dan Provinsi demi untuk menyahuti suara rakyat pungkas Lubis.

Dedy.

LEAVE A REPLY