UPT  DJJ Tanjungbalai Lakukan Pengerjaan Pemasangan Tembok Penahan Jalan 

Kisaran,SSOLCom- Pihak Dinas PU Provsu lewat UPT Dinas Jalan dan Jembatan Tanjungbalai saat ini tengah mengerjakan pemasangan tembok penahan jalan.
Sejumlah pekerja terlihat sibuk melakukan pembuatan tembok penahan yang berlokasi di dua titik pada ruas Jalan Provinsi jurusan Pulau Rakyat-Porsea,tepatnya di depan ramp sawit PT Pastima dan di Aek Merah,Desa Marjanji Aceh,Kecamatan Aek Songsongan,Asahan,Jum’at (20/11).
Kepala Pelaksana pekerjaan,Fauzi Sitorus,yang ditemui awak media ini di lokasi pekerjaan menerangkan bahwa pihaknya saat ini sedang menangani pekerjaan pembuatan tembok penahan jalan pada dua lokasi berbeda namun masih dalam ruas jalan yang sama.
Fauzi menguraikan,tembok penahan jalan yang berlokasi di dekat Aek Merah memiliki kubikasi sekitar dua-tiga puluh meter kubik dan lebih kecil dibanding dengan volume pembuatan tembok penahan jalan yang ada di depan TPH PT Pastinya.
“Walau begitu,kami akan berupaya melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.Kami merasa bertanggungjawab agar nanti ruas jalan ini lebih aman dilintasi para pengguna jalan”,ujar Fauzi.
Camat Aek  Songsongan,Alimuddin Marpaung,yang oleh media ini coba diminta tanggapannya menyatakan sangat gembira dengan upaya yang dilakukan oleh pihak PU Provsu c/q UPT DJJ Tanjungbalai terkait pembuatan tembok penahan jalan.
“Semua kebijakan pihak PU yang bersifat positif dan konstruktif terkait pembenahan infrastruktur seperti yang sekarang mereka lakukan patut kita apresiasi,” sebut Alimuddin melalui sambungan handphone.
Rusli E Sitorus