Turnamen Bulutangkis PB Bersama Cup I Resmi Ditutup Plt Wali Kota Tanjungbalai, PB Kemuning Berhasil Raih Juara

Tanjungbalai,SSOL.Com РPelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib resmi menutup turnamen bulutangkis PB Bina Bersama Cup I yang ditandai dengan penyerahan piala bergilir, piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan bagi seluruh pemenang , di Lapangan Badminton Pattimura, Sabtu malam (5/3/2022).

Adapun turnamen yang memperebutkan Piala Wali Kota Tanjungbalai tahun 2022 tersebut diinisiasi oleh Persatuan Badminton (PB) Bina Bersama Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan mulai tanggal 1 s/d 5 Maret 2022.

Berhasil keluar sebagai juara, yakni Juara I diraih oleh PB Kemuning A, Juara II PB Kemuning B, Juara III PB Bina Bersama A dan Juara IV diraih PB Qiu-Qiu.

Para pemenang berhasil mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.500.000 bagi Juara I (pertama), Juara II sebesar Rp 2.000.000, Juara III sebesar Rp 1.500.000 dan Juara IV meraih Rp 500.000.

Turnamen tersebut diikuti 11 Klub/PB dengan jumlah tim bertanding sebanyak 22 tim.

Usai menutup turnamen bulutangkis PB Bina Bersama Cup I, Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yakni PB Bina Bersama Tanjungbalai yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga penyelenggaraan turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan tentunya sukses.

Semoga penyelenggaraan turnamen bulutangkis seperti ini akan terus bisa terlaksana dan semakin banyak penyelenggaranya tidak hanya dari Pemerintah baik melalui Disporapar dan KONI, akan tetapi pihak lainnya juga sebagai bentuk pembinaan dan pencarian bakat dan talenta para atlet muda berprestasi yang siap mengukir prestasinya baik ditingkat propinsi maupun nasional, Ujar Waris

Saya ucapkan selamat kepada para pemenang yakni PB Kemuning A yang berhasil meraih Juara I, Juara II PB Kemuning B, Juara III PB Bina Bersama A dan Juara IV diraih PB Qiu-Qiu.

Pemkot Tanjungbalai akan selalu mendukung dan siap membantu bagi terwujudnya Tanjungbalai berprestasi khususnya di bidang olahraga. Tentunya hal ini bisa kita wujudkan dengan komitmen dan kolaborasi bersama semua pihak dan keikutsertaan seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungbalai

Pada malam final dihadiri oleh Ketua PB Bina Bersama Amiruddin Sitompul dan Ketua Panitia Bukhori Ginting.

S Marpaung

LEAVE A REPLY