Tokoh Pemekaran Kota P.sidimpuan “Idolakan” Petahana Marzuki Lubis

PADANGSIDIMPUAN,SSOL-Salah satu tokoh Pemekaran Kota Padangsidimpuan, Mustafa Ramadhan Siregar akhirnya angkat bicara soal pendapatnya dalam mengidolakan calon Legislatif yang berkompetisi antara Petahana dan Calon Baru.

” Jika dilihat dari aspek keterpilihan, petahana memiliki peluang dan strategi pemenangan yang berbeda antara kandidat baru dengan yang lama ” , ujar Mustafa Ramadhan Siregar kepada wartawan, Minggu (10/02) di kantin Kantor Monang Jokowi Amin

Ditambahkan Bapak pemekaran ini (Mustafa Siregar – red), Petahana  sudah lebih dikenal masyarakat karena selama lima tahun  sudah familiar dengan wakil rakyat (DPRD) termasuk kinerja, kebijakan publik dan penyerapan aspirasi yang di implementasikan.

Ahmad Marzuki Lubis salah satu Petahana di DPRD Kota Padangsidimpuan yang di idolakan Mustafa Ramadhan Siregar dari Partai Golkar ini, meyakini masih mumpuni untuk kembali meraih kursi priode 2019 – 2023.

Selain track record Ahmad Marzuki Lubis yang dekat dengan konstituennya di Dapil Padangsidimpuan III Nomor Urut 2 dari Partai Golkar , juga kinerjanya selama di DPRD kota Padangsidimpuanpun sangat proaktif mengikuti rapat pembahasan Kebijakan Pemerintah Daerah.

Selain itu Ahmad Marzuki Lubis juga kerap menerima saran dan masukan rekan – rekan parlemen lainnya selama masih dalam koridor yang dibenarkan aturan, serta menyahuti aspirasi warga yang berkeluh kesah terhadapnya terkait pelayanan publik yang terkendala.

Penilaian tersebut menjadi bahagian indikator bagi Mustafa Ramadhan Siregar mengidolakan dan mensupport Ahmad Marzuki Lubis untuk terus bersemangat untuk meraih kepercayaan masyarakat kembali.

” Jeli lah memilih dan memilah calon legislatif yang sedang berkompetisi pada kursi DPRD kota Padangsidimpuan. Jangan saling hujat ataupun memitnah, tetapi lihatlah kinerja mereka yang sudah berbuat selama ini. Setidaknya Pembangunan yang kita rasakan selama lima tahun ini, serta pengawasan aktif terhadap hal -hal kebijakan anggaran termasuk lelah kerja mereka dalam mengupayakan Padangsidimpuan lebih baik ” , ulas Mantan Ketua KNPI Tapsel itu sebelum pemekaran.

Disinggung soal aspek keterpilihan para calon baru , beliau hanya menegaskan agar konstentan baru lebih gigih, berani dan mengatur strategi yang beda , karena masih pemula dalam menginventaris jumlah pendukung maupun memanage finansial sehingga cost politik tidak ngawur atau tidak tepat sasaran.

Ahmad Mubin Lubis