Tertimpa Batu di Air Terjun Pantai Salak, 3 Orang Tewas, Dua Sekarat

Batang Serangan, SSOL-Tiga orang tewas seketika akibat jatuhnya bebatuan dari dinding air terjun di pemandian air terjun Pulau VII, Pantai Salak, Dusun Kwala Gemuk, Desa Namosialang, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Minggu (23/6) sekira jam 13.20 WIB.

Akibat peristiwa naas tersebut, sedikitnya 5 orang pengunjung menjadi korban. Tiga orang tewas di lokasi kejadian, dua korban lainnya ditemukan dalam kondisi luka ringan.

Ketiga korban tewas tersebut masing masing Irham Efendi Lubis (38) warga Jalan Baut Marelan, Medan, Raidah (37) warga Jalan Istiqomah Helvetia Medan dan seorang anak bernama Rahel Qory (9) warga jalan Baut Marelan Kota Medan.

Menurut informasi di lapangan, peristiwa itu bermula saat ke tiga korban sedang mandi di bawah air terjun pulau VII di Pantai salak. Tanpa ada pertanda, dengan tiba-tiba batu dari atas dinding air terjun jatuh ke bawah sehingga menimpa para korban yang sedang mandi.

Sementara, dua korban yang ditemukan luka ringan diketahui bernama Yuni Ulfa (48) warga Medan Marelan dan Bintang (15), seorang pelajar yang juga warga Medan Marelan.

Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuhan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Ketiga jenazah dan dua korban luka di bawa ke rumah sakit Batang Serangan untuk dilakukan visum,” sebut AKP Arnold Hasibuhan.

Ahmad