Tertibkan Balap Liar dan Knalpot Blong, DPD KNPI Tanjungbalai Apresiasi Kasatlantas Polres Tanjungbalai.

Tanjungbalai,SSOL.Com-Upaya penertiban lalu lintas yang dilakukan Satlantas Polres Tanjungbalai memberikan dampak positif bagi masyarakat, adanya balap liar dan knalpot blong (knalpot yang mengeluarkan suara bising) selama ini sangat mengganggu kenyamanan masyarakat, dan penertiban ini menjadi prioritas bagi Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP.HW Siahaan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Satlantas Polres Tanjungbalai telah melakukan penahanan terhadap sepeda motor yang melakukan balap liar dan pengendara yang menggunakan knalpot blong.

Pengamanan dilakukan dari berbagai tempat , seperti jalan sudirman Kota Tanjungbalai, Jalan Lingkar dan beberapa jalan yang biasanya menjadi rute untuk pembalap liar.

Dalam hal ini Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai Zulham Effendi, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satlantas Polres Kota Tanjungbalai AKP.HW Siahaan dalam menertibkan balap liar dan knalpot blong, menurut Zulham upaya penertiban yang dilakukan oleh Satlantas Polres Tanjungbalai sesuai dengan UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan hal ini harus kita berikan apresiasi serta kita dukung.
“penertiban lalu lintas khususnya balap liar dan knalpot blong sudah sesuai dengan UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, langkah Satlantas Polres Tanjungbalai AKP.HW Siahaan harus kita berikan apresiasi dan kita dukung”. ungkap Zulham.(Rabu/16/Maret/2022).

Tambahnya lagi, Kasatlantas AKP.HW.Siahaan juga memberikan citra polisi yang humanis dan profesional Dimata masyarakat.
“Kasatlantas Polres Tanjungbalai hari ini telah memberikan citra polisi yang baik, humanis dan profesional di mata masyarakat. tambah Zulham.

S Marpaung

LEAVE A REPLY