Tahanan Kejari Asahan Melarikan Diri Dari Pengawalan Petugas

Batubara,SSOL.Com – Seorang tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan melarikan diri saat akan dimasukkan ke Lapas Kelas II A Labuhan Ruku, Kabupaten Batubara.

Kalapas Labuhan Ruku EP Prayer Manik dikonfirmasi Wartawan, Jumat (5/8) membenarkan perihal kaburnya seorang tahanan Kejari Asahan saat hendak dimasukkan ke dalam Lapas kelas II A Labuhan Ruku.

“Iya seharusnya tahanan yang mau dimasukkan ke Lapas Labuhan Ruku langsung dibawa ke depan pintu Lapas, ini tahanan dikeluarkan dari dekat taman dihalaman Lapas. Iya jadi tahanan tersebut langsung lari melompoti pagar. Kalau ditanyai melanggar SOP? Sudah pastilah”, ujar Kalapas Labuhan Ruku.

Kasi Intel Kejari Asahan Josron S Malau dikonfirmasi Wartawan, Jumat (5/8) membenarkan larinya seorang tahanan, Kamis (4/5) sekitar pukul 14.30 Wib bertempat di halaman Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Desa Pahang Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara seorang tersangka berinisial MIS (31) telah melarikan diri dari pengawalan petugas Waltah Kejari Asahan.

Adapun kasus yang di sangkakan kepada tersangka adalah melanggar pasal 363 ayat 1. Tersangka saat ini dalam pencarian Polres Batubara dan Polsek Labuhan Ruku serta Polres Asahan, ujarnya

(Dani)

 

FOTO: Foto tersangka berinisial MIS (31) melarikan diri dari pengawalan petugas Waltah Kejari Asahan di halaman Lapas kelas II A Labuhan Ruku.

LEAVE A REPLY