Syukuran Pesta Rakyat Dihadiri Seluruh Dalian Natolu

PALAS – Pesta sukuran rakyat Kabupaten Palas atas majunya Rahmad P Hasibuan – Syahrul Efendi Hasibuan menjadi Bupati Palas 2018-2023 berlangsung ramai di Lapangan Salambue, Rabu (14/2/2018) .
Sukuran pesta rakyat dihadiri seluruh Luat se Padang Lawas, anak boru, para mora dan marga-marga yang ada di Kabupaten Palas. Selain warga, pesta syukuran itu juga di hadiri tokoh adat, tokoh politik, serta tokoh agama.
Sementara sambutan para Luat Hasibuan di seluruh Palas menyatakan satukan barisan, untuk memenangkan pasangan Rahmad-Syahrul. “Kami wajib memenangkan Rahmad – Syahrul. Ini tugas mulia bagi anak boru untuk ikut berjuang  sampe titik darah terahir berjuang memenangkan Rahmad – Syahrul,” ujar anak boru dari marga Daulay.
Dalam sambutan terakhir Rahmad-Syahrul mengucapkan terima kasih pada seluruh pendukung. “Mauliate da to mora, bere dan parsaadaan hasibuan. Rasa terimakasih yang terhingga dan rasa syukur yang tak terbalaskan untuk kemuliaan hatinya untuk mendukung saya di Pilkada 2018. Saya akan menjalankan amanah yang diberikan kepada saya, guna mensejahterakan seluruh masyakarat Padanglawas,” ucap Rahmad sembari meneteskan air matanya. (Avi)
Editor : Yeni Sitorus