Syekh Ahmad Taufik ” Muslim Palestina juga Saudara Kita”

Tapanuli Selatan. SSOL – Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Al-Hijrah Bintuju mengadakan tausiyah bersama ulama Palestina Syekh Ahmad Taufik di Bintuju Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan, Jum’at (6/4/18).

Ulama Palestina Syekh Ahmad Taufik dalam tausiyahnya mengatakan, bahwasanya rakyat Palestina pada saat ini sangat memprihatinkan terutama Masjid Al-Aqsa yang sekarang ini sudah dikuasai oleh zionis Israel dan jutaan warga Palestina dirampas haknya serta direbut ratusan kota dan desa sehingga teror dan pembantaian terjadi dimana-dimana ” ungkapnya.

Dan dia juga mengatakan, rakyat Palestina bagaikan hewan ternak yang harus dibunuh dan muslim Palestina pun dikejar oleh zionis Israel hingga ke perbatasan Palestina, Muslim Palestina juga Saudara kita” ucapnya.

Persoalan Palestina bukanlah urusan rakyat Palestina saja tapi merupakan persoalan umat Islam karena tanah Palestina adalah milik umat Islam dan begitu juga dengan Masjid Al-Aqsa.

Persoalan pokok kedua zionis Israel yang merampas kaum muslimin dengan membuat terowongan dibawah Masjid Al-Aqsa yang gunanya untuk meruntuhkan Masjid tersebut, tapi sampe saat ini Allah masih melindungi Masjid Al-Aqsa karena menurut beberapa ulama, yang membangun Masjid Al-Aqsa adalah nabi Adam, dan sebagian ulama berpendapat juga yang membangunnya adalah para Malaikat.

Perjuangan untuk rakyat Palestina tidak mungkin bisa diraih dengan perdamaian sebab perdamaian mensyaratkan dua hal yang pertama pengakuan eksistensi negara penjajah Israel yang kedua Israel dan Palestina akan menjadi dua negara yang berdampingan, jalan satu-satunya adalah zihad fi sabilillah dengan mengumpulkan donasi untuk membantu muslimin Palestina ” ungkapnya.

Tausyiah bersama ini dihadiri Kabag Perekonomian Pemkab Tapsel Adi Melferi Lubis, Mewakili Kabag Humasy Mulia Sontang Siregar, Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Al hijrah desa Bintuju Masanwan Siregar, serta kepala sekolahnya Azam Marpaung, S.Pd ( Mart )

Yahya Martin