STIE LMII Medan Ajak PENDAWA Kerjasama Lewat Pendidikan

Medan. SSOL.Com-Persatuan Pemuda Jawa (PENDAWA) Sumatera Utara melakukan kerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi STIE LMII yang berada di Jl. Kolam -Medan Estate.

Kerjasama ini disampaikan langsung oleh Pimpinan STIE LMII Dr.Togu H Lumban Raja,MSi kepada H Ruslan,SH Pendiri/ Ketum DPW PENDAWA Sumut saat undangan silaturahmi ke Kampus STIE LMII, Kamis (16/09).

Adapun bentuk program kerjasamanya yang dibangun setiap anggota PENDAWA, yang melanjutkan pendidikan kuliah STIE LMII diberi kemudahan : 1.Biaya uang kuliah selama tahun I gratis. Kemudian di tahun 2 gratis kalau nilai IP nya 3,5.
Namun jika nilai tersebut tidak dapat mencapai cukup bayar 50 % dan selanjutnya.

Sedangkan untuk awal pendaftaran Rp 300.000.- + Jaket Almamater Rp. 250.000.- dengan biaya sumbangan Rp. 400.000.- Ujar pimpinan STIE LMII.
H.Ruslan.SH sangat mengapresiasi adanya bentuk kerjasama pendidikan STIE-LMII dan PENDAWA.

Katanya, ini akan disosialisasikan kepada seluruh anggota Pendawa yang berada di Kab/ Kota se Sumatera Utara. Sehingga bentuk dari kerjasama ini dapat memberikan kemudahan buat anak maupun anggota Pendawa yang berkeinginan melanjutkan pendidikannya di STIE-LMII,Medan Estate, “tegas Ruslan.

(Deddy)

LEAVE A REPLY