Siswa SMK Tewas Mengenaskan Setelah Bersenggolan dengan Truk 

Asahan.SSOL.Com –  Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Sigura- gura, tepatnya di Desa Bandar Selamat Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan pada hari Selasa (15/06) pagi kemarin.

Korban merupakan siswa   SMK TRIYADIKAYASA,Desa Perkebunan Bandar Selamat,Asahan,bernama  Reno, Kelas X jurusan Tekhnik sepeda motor. Kecelakaan terjadi  setelah Reno usai melaksanakan remedial ujian semester di sekolah, ujar Ahmad Affandi, Kepala Sekolah SMK TRI YADIKAYASA Kec  Aek Songsongan kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Dihimpun dari sejumlah keterangan, disebutkan bahwa, sepeda motor bebek yang telah dimodifikasi dikemudikan korban Reno (17)  warga dusun V desa Perkebunan Gunung Melayu,  Kecamatan Rahuning itu saat melaju kencang pulang dari sekolah menuju ke rumahnya di Kec. Rahuning.Sesampainya di TKP Reno mencoba menyalip truk colt diesel canter yang searah dengannya di tikungan leter “S”simpang  Kebun PTPN III KBDSL (Kebun Bandar Selamat). Tanpa diduga dari arah berlawanan melaju truk Deutro yang dikemudikan IR warga Aek Songsongan.

Reno diduga lepas kendali, lalu bersenggolan dengan bamper depan truk Deutro yang mengakibatkan korban luka parah.Selanjutnta korban langsung dilarikan ke Puskesmas Aek Songsongan untuk mendapatkan pertolongan medis, kata seorang warga setempat.

Kapuskesmas Aek Songsongan saat dikonfirmasi melalui aplikasim what’s app membenarkan adanya pasien lakalantas pada  di Puskesmas.

“Benar ada korban lakalantas yang di kirim kepuskesmas, karna kondisi pasien dinilai parah, sehingga kami rujuk ke RSUD di Kisaran, namun belum sampai ketujuan  pasien meninggal dunia, kata dr. Rosalianse melalui Staf IGD ( Instalasi Gawat Darurat).

Kapos lantas Polsek  Bandar Pulau AIPTU DEDY AR saat dikonfirmasi KabarMania.com sekira pukul 14.00 wib , membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

“Peristiwa lakalantas benar telah terjadi di wilayah hukum polantas Polsek Bandar pulau pada hari ini Selasa 15/06/2021 sekira pukul 9.30 wib”,ujar Dedy.

Ditambahkannya, setelah mendapat informasi,pihaknya langsung cek TKP.Korban satu orang pengendara sepeda motor telah meninggal dunia dalam perjalanan  kerumah sakit.

Dari TKP polisi  mengamankan satu unit Truk Deutro berwarna hijau bak orange Nopol BK 8830 ES berikut supir (belum diketahui identitasnya) berikut 1 unit sepeda Motor Bebek jenis Honda tanpa nomor polisi yang telah dimodifikasi.Saat ini supir truk dan sejumlah saksi sedang dimintai keterangan untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut

.(Rusli E Sitorus)

LEAVE A REPLY