Serap Aspirasi Warga,  Partai Golkar Perbaiki Sarana Jalan Di Medan Area

Medan. SSOL.Com-Dalam mengedepankan kemajuan pembangunan di masyarakat, Partai berlambang pohon beringin Golkar serap aspirasi masyarakat dengan memperbaiki sarana jalan dan lampu penerangan di Jl AR. Hakim Gg. Pendidikan Lr. Murni, kel.Pasar Merah Timur, Kec Medan Area.

Yudha Syahputra selaku Ketua PK Golkar Kec. Medan Area di dampingi Doni Ardiansyah Sekretaris, pada siaran persnya, Kamis (15/07) mengatakan, perbaikan sarana dan prasarana jalan dan lampu penerangan di masyarakat ini merupakan salah satu bagian program kerja dari partai Golkar pada peran serta melakukan pembangunan yang saat ini di lakukan beberapa area di kota Medan.

Tambahnya, pembangunan ini juga di hadiri oleh M Riski Nugrah yang merupakan Anggota DPRD Kota Medan serta pengurus partai Golkar yang ada di kota Medan lainnya.

Sebelumnya warga tersebut sudah berupaya mengajukan permohonan untuk perbaikan sarana jalan maupun perbaikan lampu penerangan kepada unsur kepala lingkungan maupun kepada pihak kelurahan, namun tidak pernah mendapat respon.

Jadi adanya  keluhan masyarakat dan dalam menyerap aspirasi masyarakat, kami langsung berperan dan menyikapi perbaikan sarana dan prasarana yang ada, dimana selama ini kawasan tersebut kerap mengalami banjir bahkan minimnya kejahatan karena minim penerangan, ujar tokoh muda partai berlambang pohon beringin.

(Deddy)

LEAVE A REPLY