Sekda Kabupaten Batubara Sakti Alam Siregar Terima Audiensi Panitia Musda DPD KNPI Yang Ke V.

Batubara. SSOL.COM,-Sekda Kabupaten Batubara Sakti Alam Siregar Terima Audiensi sekaligus silaturahmi panitia Musda DPD KNPI Yang ke V di kantor nya Selasa (12/10/2021).

Sakti Alam Siregar berharap pemuda berperan aktif dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Batubara, untuk kedepan Sakti berharap pemuda dapat bersatu dan itu diperlukan peran aktif nya KNPI.

Sakti juga berpesan kepada DPD KNPI Batubara, untuk merangkul seluruh Pemuda yang punya Potensi dan bakat dalam mendukung program pembangunan Kabupaten Batubara Harap Sakti.

Sekda menghimbau kepada panitia untuk tetap mengikuti Protokoler Kesehatan, sebab saat ini kita masih Pandemi Covid 19, dan Pemerintah mendukung penuh acara Musda KNPI yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat tutup Sekda.

Selain itu yang paling terpenting adalah merubah mindset, jangan sampai pola fikir pemuda Batubara tertinggal dengan pola fikir pemuda daerah lain (dalam hal positif) sebab syarat kemajuan daerah itu yang paling utama adalah peran serta pemuda sebut Sekda.

Sementara Ketua Panitia Musda Rustam menjelaskan, KNPI akan terus berusaha secara maksimal untuk melakukan pendekatan dan mengajak OKP/OKI untuk berpartisipasi dalam Musda yang akan di selenggarakan tanggal 22 s/d 23 Oktober 2021 di Singapore Land, demi mewujudkan pemuda Batubara untuk bersatu.

Ramadhan Fajrin.

LEAVE A REPLY