Satu Kapal Fisher KM Harapan Nelayan di Police Line dan Satu Unit Mobil Tangki Diamankan di Polres Tanjungbalai

Tanjungbalai,SSOL.Com-Sebuah kapal penangkap ikan jenis Fisher yang bersandar di gudang SBU terlihat di Police Line, menurut informasi yang diterima awak media, kapal jenis Fisher tersebut di Police Line disebabkan didapati sedang mengisi BBM dengan jenis Solar dari tangki BBM yang berwarna biru putih.

Penulusuran informasi terkait hal tersebut dikarenakan adanya penangkapan dilakukan oleh Polsek Teluk Nibung.

Kemudian TIM SSOL langsung menuju Mapolres Tanjungbalai,sebab berdasarkan keterangan di lapangan yang juga cukup valid, bahwa mobil tangki biru putih pengangkut BBM yang diduga ilegal tersebut, diamankan di Mapolres Tanjungbalai.

Benar saja, sesampainya di Mapolres Tanjungbalai sebuah tangki biru putih terparkir dengan rapi dengan BK 9930 LC berukuran 16.000 liter terparkir dipekarangan belakang Mapolres Tanjungbalai.

Dalam hal ini untuk mengetahui info lebih lanjut, TIM SSOL mencoba melakukan konfirmasi kepada Kanit Polsek Teluk Nibung.

Namun dengan alasan lagi diluar kota, Kanit yang dihubungi via telpon seluler tersebut, melimpahkan persoalan tersebut kepada Polres Tanjungbalai, dengan alasan bahwa tangki yang membawa diduga BBM Ilegal tersebut sudah diamankan di Mapolres Tanjungbalai.

Sedangkan menurut Kanit II Reskrim IPDA MHD.REZA FAHRURROZY,S.TR. saat dikonfirmasi oleh wartawan terkait hal tersebut menerangkan, bahwa penangkapan terjadi dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Nibung beserta Kanit dan Petugas lainnya, pada tanggal 20 Juli 2022 Pukul.21.00 WIB.

Sambung Reza, sampai hari ini masih kasus tersebut masih pemeriksaan disebabkan pemilik kapal Fisher masih diteluri.

Masih Reza, Polres Tanjungbalai sudah melakukan Police Line terhadap Kapal Harapan Nelayan dan mobil tangki tersebut sudah diamankan sebagai barang bukti dan berada di pekarangan belakang Polres Tanjungbalai.

Hermansyah Caniago

LEAVE A REPLY