Satreskrim Polres Tapsel Laksanakan Jum’at Bersedeqah

 

Tapanuli Selatan. SSOL-Kegiatan rutin yang dilaksanakan ini sudah jadi program unggulan Kapolres Tapsel yaitu”JUMAT BERSEDEQAH”, acara ini rutin dilaksanakan jajaran Polres Tapsel

Program unggulan Kapolres Tapsel AKBP Muhammad Iqbal, Sik, untuk hari ini, dilasanakan oleh jajaran Satreskrim Polres Tapsel, Jumat (13/4/2018), dimulai sekitar pukul 14.00 wib. usai sholat Jum’at.

Kapolres Tapsel, melalui Kasatreskrim¬† AKP Ismawansah menuturkan bahwa Sat Reskrim benar melaksanakan doa bersama , dibawakan oleh udztad Haji A. Matondang dilanjutkan dengan acara makan bersama serta sedeqah buat anak yatim piatu bertempat diruang sat reskrim” ujar Kasat

Kasat juga berharap agar program unggulan Kapolres ini terus berlanjut, hingga manfaat kita di tengah-tengah masyarakat bisa dirasakan oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan utama nya kaum dhuafa dan anak yatim” tutur Ismawansah.

Pemberian tali asih ini, suatu wujud nyata bahwa polri bukanlah momok yang menakutkan melainkan mitra masyarakat “melalui jum’at bersedeqah ini kita bisa berbagi dan berharap agar citra polri itu diketahui sebagai mitra masyarakat bukan sosok yang harus ditakuti” himbau Kasat.

Yahya Martin