Satkom SSP Sumut Peringati Isra Miraj Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Medan. SSOL.Com-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Satkom Satria Pendawa Sumut (SSP), peringati Isra Miraj dan berbagi santunan kepada anak yatim piatu bertema, “Memperingati Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1442H-2021M, Satkom Satria Pendawa Sumatera Utara, akan menjadikan insan komunikasi bermartabat dan beretika dalam berkomunikasi, baik di udara dan di darat” di Griya Sunggal, Minggu (11/4).
H Ruslan SH selaku Pendiri juga Ketua Umum DPW Pendawa Sumut dalam sambutannya mengatakan, Isra Miraj yang di gelar Satkom ini merupakan kemandirian dan momen berharga khususnya dalam mensyiarkan agama dan memperkokoh nilai-nilai keagamaan di keseduluran di Pendawa. Pendawa dalam komitmennya selalu memiliki kesosialan dan keperdulian di masyarakat. Sedangkan Satkom SSP dan Pendawa merupakan satu kesatuan, dimana Satkom SSP merupakan ujung tombak di Pendawa, jadi harus bisa bermanfaat buat orang banyak terlebih dalam memberikan informasi secara luas.
Dalam kebersamaan ini, bangunlah program secara kedepan untuk lebih mempererat silatuhrami dan meningkatkan SDM karena Pendawa sudah tahap Go Internasional.
Sedangkan DPW Pendawa Sumut, pada Ramadhan ini kali akan lebih meningkatkan program kerjanya, dimana berbagai aktifitas akan kita gelar, seperti safari Ramadhan di mesjid dengan memberikan infaq di beberapa daerah, pemberian sembako kepada kaum dhuafa dan pembagian takjil di beberapa titik, berbuka puasa bersama di kantor DPW Pendawa Sumut dan berbagai kegiatan kesosialan dan keagamaan lainnya, guna lebih meningkatkan nilai-nilai keimanan di bulan Ramadhan.
Sementara Yusdi Hasibuan Ketua Satkom SSP Sumut menegaskan, Pengurus Satkom SSP Sumut hendaknya agar selalu menjaga kekompakan. Selalu lebih membangun rasa keperdulian baik di pengurusan maupun di tengah-tengah masyarakat.
Gerakan kesosialan yang disampaikan oleh Ketua DPW Sumut, menjadi amanah dan harus menjadi komitmen kita secara bersama dalam memajukan keberadaan Satkom SSP Sumut dan Pendawa dimanapun.
Tambahnya, keberadaan Satkom SSP Sumut dan Pendawa sudah kita pancarluasakan, selain di luar propinsi Sumut juga sudah merambah sampai ke negara Jiran tetangga. Jadi dengan luasnya keberadaan Satkom SSP mari kita selalu merapatkan barisan agar Pendawa dapat menjadi pengayom bagi elemen lainnya.
Peringatan Isra Miraj Satkom SSP Sumut juga turut sebagai penceramah Mhd Alvi Maqhfirah S.Sos, pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Erna Yuningsih, SE, Sohlawatan oleh Srikandi Satkom SSP Sumut.
Turut hadir Sobirin Ketua DPC Pendawa Kab Deli Serdang, Karman Arnom Soewarno Ketua DPC Pendawa Kota Medan, Ketua dan pengurus ranting Pendawa sekota Medan, Satgas Pendawa Sumut dan penyerahan tali asih dan santunan kepada Anak yatim piatu.

(Deddy)

LEAVE A REPLY