SAMBUT HUT KORPRI, Korpri Asahan Targetkan 100 Pendonor Sumbangkan Darah 

Kisaran,SSOL.com– Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Asahan menargetkan 100 pendonor akan melakukan donor darah.Kegiatan dilakukan sebagai rangkaian dari kegiatan HUT Korpri.

M Azmi Ismail,Ketua Korpri Kabupaten Asahan,mengatakan kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam rangka HUT Korpri. Dan kegiatan merupakan wujud kepedulian Korpri kepada masyarakat.

Menurut Azmi,pihaknya akan menargetkan 100 pendonor darah yang akan diserahkan kepada PMI dan seterusnya disalurkan kepada warga yang membutuhkan.Penjelasan  tersebut disampaikan Azmi disela-sela kegiatan,bertempat di aula Melati Pemkab Asahan,Kamis (26/11) kemarin.

Azmi juga menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan anggota Korpri sehat, karena di ketahui dalam tubuh yang sehat akan mencerminkan jiwa yang sehat. Korpri harus dapat memberikan kontribusi dan mempersatukan bangsa khususnya di Asahan.

Azmi mengajak masyarakat agar menngkatkan semangat kebersamaan,dedikasi dan loyalitas yang tinggi  dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat , cerdas dan mandiri.

Sementara itu, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution menyampaikan beberapa pesan diantaranya, melalui kegiatan donor darah  tingkatkan semangat kebersamaan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mewujudkan visi dan misi.

Selain itu John juga berpesan agar mewujudkan Korpri yang profesional disiplin bebas kolusi, korupsi dan nepotisme serta hindari penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang. Selanjutnya Korpri harus dapat memberikan kontribusi dan mempersatukan bangsa khususnya di kabupaten Asahan.

” Atas nama  Pemkab  Asahan,kami memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Korpri yang berkomitmen untuk mendukung program pemerintah,” ujar Jhon mengakhiri.

Rusli E Sitorus