Sambut HUT Ke 43, FKPPI Sibolga Sibolga Gelar Kegiatan Sosial

Sibolga,SSOL. COM-Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia cabang Sibolga, menggelar sejumlah Kegiatan Sosial, dalam menyambut Hari Ulang Tahun FKPPI ke 43.

Salah satu kegiatan Sosial yang dilaksanakan FKPPI Sibolga, yaitu melaksanakan pembagian masker di sejumlah Rumah Ibadah, Sekolah dan kalangan masyarakat Umum.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua pengurus Cabang,(PC) FKPPI Kota Sibolga, Anton Hutapea, saat ditemui di Kantor Cabang FKPPI, di Jalan .S Parman, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, pada Jumat,(17/09).

Kepada awak Media Ini, Anton Hutapea mengatakan, Dalam Menyambut HUT ke 43, yang jatuh pada Tanggal 12-09 lalu, FKPPI Cabang Sibolga menggelar Sejumlah Kegiatan Sosial”, Tuturnya.

“, Salah Satu Kegiatan Sosial yang kami laksanakan yaitu pembagian masker di sejumlah Rumah Ibadah, seperti di beberapa Masjid, Gereja dan Kelenteng”, lanjut Anton Hutapea.

Selain itu, masih Anton Hutapea, FKPPI Sibolga juga ada melakukan pembagian masker bagi para pelajar di sejumlah sekolah”, jelasnya.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Sosialnya, kalangan masyarakat umum di kota Sibolga, juga turut diperhatian oleh FKPPI Sibolga.

“, Kita Tahu bersama, bahwa masih banyak saudara kita yang kurang patuh terhadap Proses,(Protokol Kesehatan), hal itu dibuktikan disejumlah tempat masih banyak pengendara yang ditindak di Pos Penyekatan akibat tidak mengenakan masker, jadi FKPPI juga melakukan pembagian Masker bagi pengendara di sejumlah titik di kota Sibolga”, Papar Anton Hutapea.

Suksesnya Pelaksanaan Kegiatan Sosial dalam menyambut HUT FKPPI ke 43, Menurut Anton Hutapea bukan hanya Karena Kekompakan Para Pengurus dan Anggota Saja namun juga merupakan Dukungan Penuh dari para Pembina FKPPI Sibolga,

“, Saya akui, Suksesi kegiatan yang dilaksanakan FKPPI Sibolga, bukan karena Kehebatan Para Pengurus dan Anggota, Saya Mewakili Para Pengurus lainnya mengucapkan banyak terimakasih Kepada Para Pembina dan Pembimbing kami yang sudah memberi kami dukungan, Saya bersama Seluruh Pengurus mengucapkan Banyak terimakasih kepada Bapak Danrem 023/KS, Bapak Dandim 0211/TT, Bapak Danlanal Sibolga, Bapak Dansatradar dan Bapak Kapolres Sibolga Kota, dan seluruh pihak lainnya yang tidak dapat kami sebut satu per satu”, Tandas Anton Hutapea.

Ferry Sitohan

LEAVE A REPLY