Rommy Pasaribu Nahkodai IWO Sibolga-Tapteng

Tapteng, SSOL.Com – Pemkab Tapteng melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika membuka secara resmi musyawarah cabang luar biasa IWO Sibolga-Tapteng. Bertempat di Aula SMAN1 Matauli,Sabtu (6/3).

Mewakili Bupati Tapteng, Kadis Kominfo Fadlan Satya Siregar dalam sambutannya menyampaikan kemitraan pemkab dengan insan pers akan tetap berjalan dengan baik.

Pemkab Tapteng tetap akan mendukung dan berharap sinergi baik dengan IWO, serta sangat membutuhkan kerjasama, dalam hal menyebarluaskan informasi kinerja pemerintah.

“Atas nama bupati kami buka secara resmi musyawarah cabang luar biasa IWO Sibolga-Tapteng periode 2021-2024,” Tutupnya.

Plt. Ketua IWO Romy Pasaribu menjelaskan, pelaksanaan musyawarah cabang luar biasa ini adalah untuk menggiatkan kembali organisasi setelah lama vakum akibat pandemi COVID-19.

Disebutkannya, musyawarah luar biasa ini bukan karena sesuatu persoalan di internal organisasi namun karena mantan ketua ingin fokus dalam kegiatan di luar organisasi, namun masih tetap merupakan bagian atau anggota IWO.

Hal senada juga disampaikan Damai Mendrofa yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua masa bakti 2018-2023.

Ia mengaku, bahwa ia tidak ingin organisasi ini vakum hanya karena saat ini dirinya fokus pada Komunitas Penjaga Pantai Barat (Komantab).

“Sebagaimana Komantab bergerak di bidang lingkungan, sehingga sebagai ketua rasanya harus kita evaluasi untuk IWO yang lebih baik.” sebut Damai.

Selanjutnya, acara Muscablub IWO digelar sebagai calon tunggal, Rommy Pasaribu terpilih sebagai ketua, Benny Setiawan sebagai Sekretaris,Hendra Simanjuntak sebagai Bendahara IWO sibolga-Tapteng masa bakti 2021-2024.

Selain pemilihan ketua, IWO Sibolga-Tapteng juga membuka pendaftaran bagi anggota baru yang ingin ikut bergabung.

“Bagi kawan-kawan jurnalis yang belum mempunyai organisasi kewartawanan, silahkan bergabung hubungi sekretaris,” ujarnya

Turut hadir, mewakili Kapolres Tapteng, Danramil, Kominfo Tapteng, mewakili IJTI, perwakilan HMI.

IWAN PAKPAHAN

LEAVE A REPLY