Ribuan Warga, Sambut Kedatangan Calon Bupati Palas Rahmad Hasibuan Di Desa Siraisan

Medan, SSOL- Dalam acara Silaturrahmi, seribuan lebih warga Desa Siraisan Kecamatan Ulu Barumun, sambut kedatangan Calon Bupati Padang Lawas, Drs Rahmad Hasibuan, Jum’at (16/3) malam, kemarin.

Rahmad Hasibuan yang berpasangan dengan wakilnya Sahrul Efendi Hasibuan, nomor 3, sangat di rindukan oleh masyarakat di desa tersebut, warga masyarakat menginginkan tokoh yang merakyat ini jadi Bupati Padang Lawas, periode 2018-2023, hal itu terlihat dengan kehadiran warga disana dalam acara Silaturahm.

Harapan warga, agar sosok Rahmad Hasibuan menjadi Bupati Padang Lawas dalam Pilkada nanti, warga tak ingin pemimpin yang umbar janji, tapi bukti, harapan itu diungkapkan warga di desa Siraisan dalam acara itu.

“Kami warga masyarskat desa Siraisan Kecamatan Ulu Barumun, ingin pemimpin yang merakyat, pemimpin yang tidak umbar janji, tapi bukti, sosok pemimpin itu ada pada Rahmad Hasibuan, untuk itu, kami hadir disini untuk mendukung Rahmad Hasibuan agar menjadi Bupati Palas, dalam Pilkada nanti”, Ungkap sejumlah warga dalam acara tersebut.

Sementara, Calon Bupati Padang Lawas Drs Rahmad Hasibuan, terharu atas kehadiran ribuan warga dalam acara Silaturahmi tersebut, Rahmad berjanji bila terpilih menjadi Bupati Palas, akan memproritaskan Pembangunan di desa Siraisan, untuk lebih baik dan maju, ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat desa Siraisan, atas dukungan yang diberikan. Sebut Rahmad Hasibuan.

Ditambahkanya, Rahmad Hasibuan berpesan kepada seluruh masyarakat desa Siraisan yang mendukungnya, untuk terus menggalang keluarga, sahabat, dan lainnya, agar Pilkada nanti, pilih nomor 3, dan tolak politik uang untuk sesaat, karena itu berdampak pada lima tahun ke depan, artinya, uang tak seberapa diterima, pembangunan tidak berjalan, kita ingin Palas lebih maju kedepan, sebagaimana yang kita harapkan bersama. Pinta Rahmad Hasibuan, menginggatkan. (Hans)

Bahrum Nasution