Ribuan Warga Percut Seituan Kecewa Pelayanan PDAM

Deli Serdang. SSOL. Com-Ribuan masyarakat Percut Seituan kecewa atas pelayanan PDAM sebagai pengelola dan penyalur air bersih ke masyarakat.
Sudah 2 hari ini kami tidak mendapatkan air dan untuk kebutuhan sehari-hari kami hanya mengandalkan air bersih yang di kelola PDAM, namun matinya air tidak ada pemberitahuan.

Puluhan ibu-ibu warga pasar v Desa Tembung saat di sambangi wartawan SSOL. Com, Senin (26/4) mengatakan, seharusnya PDAM harus bisa melihat kebutuhan masyarakat di Ramadhan ini, apa lagi kami tinggal di komplek yang berharap air dari PDAM untuk kebutuhan sehari-hari.

Bu Ningsih (35) warga pasar V Gg Sahabat mengatakan, seharusnya jika melakukan pemadaman air, PDAM memberikan air lewat mobil tanki ke masyarakat sebagai subsidi jangan lakukan pemadaman air sesuka hati, giliran  menaikan tarif cepat dan retribusinya. Jadi dalam hal ini kami warga Percut Seituan desa Tembung sangat kecewa pada PDAM atas pelayanan ke masyarakat.

Sedangkan M Rajab Koto Ketua Umum LSM Teropong Keadilan & Hukum Sumatera Utara saat di konfirmasi via seluluer, akan menyurati manejemen PDAM dan meminta Dirut PDAM menyikapi permasalahan pendistribusian air bersih tersebut. PDAM jangan semena-mena melakukan pemadaman pendistribusian, karena masyarakat merupakan konsumen tetap. Jika hasil investigasi ada keteledoran maka kami akan mendesak DPRDSU dan Gubsu untuk segera memcopot Dirut PDAM, jangan ada pembodohan pada masyarakat sebagai pelanggan..”tegasnya.

(Deddy)

LEAVE A REPLY