Revitalisasi Organisasi – Personalia, DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai Laksanakan Rapat Pleno Diperluas.

Tanjungbalai, SSOL.Com-Sesuai surat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Propinsi Sumatera Utara Nomor : B – 30 / GK-SU/I/2021 tentang Jadwal Revitalisasi tertanggal 21 Januari 2021.
DPD Partai Golkar laksanakan Rapat Pleno Diperluas Revitalisasi Organisasi – Personalia DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai.

Acara tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai H.M.Syahrial,SH.M.H.

Dalam sambutannya, Syahrial menyampaikan bahwa Revitalisasi ini dilaksanakan sesuai dengan Instruksi DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang tujuannya untuk menguatkan organisasi dalam rangka menghadapi kontestasi politik kedepan, kemudian Syahrial berharap agar kader solid untuk mensukseskan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Periode 2021 – 2024.

” Revitalisasi ini dilaksanakan sesuai dengan Instruksi DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang tujuannya untuk menguatkan organisasi dalam rangka menghadapi kontestasi politik kedepan,dan saya meminta agar kader solid untuk mensukseskan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Periode 2021 – 2024″. (Sabtu, 06 Maret 2021).

Acara tersebut dilaksanakan Diaula Kantor Partai Golkar Kota Tanjungbalai Jalan Gaharu Kota Tanjungbalai.

Mewakili unsur fungsionaris DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Utara, Sahlul Umur Situmeang, Rusli Hasibuan, Firdaus Hutasuhut, Fredy Sambiring dan Gunarto Azis.

Hadir pula Ormas Pendiri Depicab SOKSI,MKGR, KOSGORO Kota Tanjungbalai, Organisasi sayap, yakni AMPG, AMPI, KPPG, HWK, dan Alhidayah Kota Tanjungbalai.

Kemudian peserta rapat pleno tersebut dihadiri juga unsur pengurus DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Unsur Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tanjungbalai Selatan, Tanjungbalai Utara, Datuk Bandar Timur,Datuk Bandar, Sei Tualang Raso dan Teluk Nibung.

Diputuskan pada rapat pleno tersebut, Penyusunan Unsur Pengurus DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, diserahkan sepenuhnya kepada Ketua Partai Golkar Kota Tanjungbalai, H.M.Syahrial SH,M.H, dan diputuskan Pula, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Tanjungbalai H.M.Kosasih dan Sekretaris Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Tanjungbalai, H.Darwis Batubara.

Dalam rapat pleno tersebut peserta rapat yang hadir membacakan doa dan sepaling surah Alfatiha untuk Almarhum H.Zulkifli Amsar Batubara orang tua Ketua DPD.Partai Golkar Kota Tanjungbalai, H.M.Syahrial.SH.M.H.

Hermansyah Caniago

LEAVE A REPLY