Reskrim Polsek Medan Area Berhasil Bekuk BS Alias Bembeng Pelaku Curanmor Dan Pembobol Rumah

Medan. SSOL.Com-Kanit Reskrim Polsek Medan Area AKP Philip Purba SH, MH dan Panit Reskrim IPTU Surya Prayitna SH bersama tim 7.4 berhasil melumpuhkan Bambang Sulistio alias Bembeng 42tth warga Jl.Menteng VII GG.Melati Kel.Medan Denai dengan timah panas. Tersangka merupakan pelaku curanmor dan pembobol rumah di tujuh lokasi wilayah hukum Polsek Medan Area, Jumat (29/07)

Adanya informasi yang diterima dan tidak mau kehilangan jejak tersangka, dengan gerak cepat pihak kepolisian berhasil mengintrogasi dan menangkap tersangka dari kamar kostnya saat berada bersama seorang wanitanya di jl.Jermal XV GG.Flamboyan. Selanjutnya saat tersangka dibawa untuk pengembangan dan menunjukan barang bukti hasil pencurian tersebut. Tersangka mencoba melawan untuk kabur, sehingga polisi memberikan hadiah 2 buah timah panas.

Dari hasil penangkapan turut disita barang bukti berupa 1 unit Sp. Motor merk vario, 1topi warna hitam, 1 kunci T, 1 tang, 2 kaca spion, 1pisau, 1 obeng, 1 kunci L dan 1 kunci Sp. Motor.

Sedangkan dalam pengembangan dan penyelidikan tersangka juga pernah melakukan curanmor Yamaha Mio dan Suzuki FU di Jl.Pelajar Ujung. Curanmor Supra BK 3764 AFE di Jl.Menteng Gg.Sitinjo, Curanmor Vario warna putih di Jl. Amaliun no.149, Curanmor Vario warna hitam di Jl.Menteng VII dan pencurian dengan membobol rumah di jl.Jermal XV no 12. Kel. Menteng Kec. Medan Denai, korban mengalami kerugian Rp 8.000.000.

Dari hasil laporan dan pengembangan selanjutnya tersangka akan dijerat Tindak pidana “ Pencurian dengan Pemberatan ” sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 ayat (2) dari KUHPidana dengan ancaman hukuman kurungan Lebih 7 Tahun,” ujar Kanit Reskrim.

Deddy

LEAVE A REPLY