Relawan Tabagsel BERSATU Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran 

Padangsidimpuan, SSOL- Tim Relawan Tabagsel BERSATU (Bersama Edy Rahmayadi Sumatera Utara) menyerahkan bantuan, Senin (19/3/2018). Kepada korban kebakaran yang menimpa 6 rumah di Jalan Nusa Indah, lingkungan VIII kelurahan Wek V kecamatan Padangsidimpuan Selatan kota Padangsidimpuan Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Relawan Tabagsel BERSATU, Erijon DTT didampingi Sekretarisnya Khairul Ikhfan Nasution dan sejumlah relawan, menyerahkan bantuan berupa Sembako (Beras dan Mie Instan dan lainnya) langsung diterima para korban kebakaran. “Dalam penyerahan itu, juga disaksikan Kepala lingkungan (Kepling) setempat dan masyarakat lainnya.

Dikesempatan tersebut Erizon DTT mengatakan sumbangan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian sesama dan keprihatinan para relawan BERSATU kepada korban kebakaran, “semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara saudara kita para korban,”ujarnya.

Khairul Ikhfan Nasution Sekretaris Tabagsel BERSATU menyebutkan pihaknya juga akan berupaya menggalang bantuan dari simpatisan simpatisan ERAMAS, tentunya setelah terkumpul nanti kita akan salurkan kembali kepada saudara-saudara kita yang ditimpa musibah ini,”ujarnya menambahi.

Sementara perwakilan dari korban Jalar Pulungan (-+60) mengucapkanterimakasih dan bersyukur atas bantuan tersebut, mereka mengaku bantuan yang diberikan sangat meringankan beban para korban.

“Alhamdulillah, ini sangat meringankan beban kami. Mudah – mudahan semua ini diberi balasan pahala setimpal Allah SWT. Amin, “tuturnya.

Sekilas peristiwa musibah kebakaran, kebakaran terjadi pada Minggu (18/3/2018) sekira Pukul 10:00 WIB dan berhasil dipadamkan personil Damkar kota Padangsidimpuan di bantu masyarakat setempat dan pihak lainnya sekira pukul 10:40 WIB akibat peristiwa itu, 6 rumah hangus terbakar di lalap sijago merah.( Mart )

Yahya Martin