Relawan Ongku P Hasibuan Caleg DPR RI No.4 Silaturahmi dengan Emak emak

 

Padangsidimpuan.SSOL- Team Relawan Media Pemenangan Ongku P Hasibuan (OPH) No.4 Calon legislatif DPR – RI bersilaturahmi dengan emak emak di Kelurahan Tanobato kec. Padangsidimpuan Utara, Jumat (08/04/2019) tepatnya di rumah Nila Dalimunthe, Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Usai berbincang bincang dengan salah satu tim pemenangan Ongku Parmonangan Hasibuan (OPH) No.4 calon legislatif DPR – RI, pak Iswandi Harahap, Jumat sekitar pukul 10.30 wib, rombongan team relawan media pemenangan OPH calon legislatif DPR RI , yang di komandoi Syamsul Bahri Nasution, Drs. Aliuddin Harahap, Drs. Tantawi Panggabean.

Team Relawan Media Pemenangan OPH No.4 Caleg DPR RI, bersilaturahmi ke kelurahan Tanobato kec.Padangsidimpuan Utara dengan emak emak sebanyak tiga puluh orang bertempat di rumah Nila Dalimunthe.

Syamsul Bahri Nasution selaku ketua tim yang dipercayakan di dampingi oleh Drs. Aliuddin Harahap dan Drs. Tantawi Panggabean menyampaikan bahwa, ” Saya mengajak kaum ibu yang berhadir di tempat kita ini agar nantinya dalam pemilu Legislatif mendatang ( 17 April 2019) untuk mendukung serta memilih saudara Ongku P Hasibuan untuk duduk di legislatif atau DPR RI periode 2019 – 2024, besar harapan kami agar nantinya kita sama-sama mendukung serta memilih saudara OPH agar duduk di kursi DPR RI ” ajak Syamsul Bahri Nasution.

Salah satu emak emak yang mewakili didalam pertemuan menanggapi pernyataan dari tim relawan media pemenangan OPH yang mendatangi para kaum ibu, menyampaikan,

” Terimakasih pak Syamsul telah bersilaturahmi dengan kami para emak emak yang telah berkumpul di rumah saudari Nila, kami juga mendukung atas apa yang telah di sampaikan saudara Syamsul, semoga nantinya saudara OPH berhasil terpilih untuk duduk di kursi DPR RI ” Ujar Umak Annisa Boru Munthe.

Dalam kesempatan tersebut, tim membagikan kalender dan kartu nama untuk mengenalkan sosok Ongku P Hasibuan yang tak lain merupakan sosok yang begitu bersahabat, dan juga merupakan sosok tokoh masyarakat Tabagsel ( Mantan Bupati Tapsel ). Acara di tutup dengan doa yang di pimpin oleh Drs. Aliuddin Harahap.[]

Martin Gabe