Ratusan Mayarakat Dusun Mawar Terharu Dan Doakan M Arifin Menjadi Kepala Desa Samtim

Deli Serdang. SSOL.Com-Ratusan masyarakat yang berada di Jl Sempurna dusun Mawar desa Sambirejo Timur Kec Percut Seituan, merasa terharu dan mendoakan M Arifin no urut 2 untuk menjadi Kepala Desa Samtim. Rasa terharu dan ucapan terima kasih masyarakat ini disampaikan, saat pembagian takjil di Jl Sempurna dusun Mawar desa Sambirejo Timur yang secara langsung disampaikan M Arifin beserta tim Relawan, Senin (11/04).

Doa yang disampaikan bagi masyarakat dusun mawar kepada sosok muda Arifin ini, Karena masyarakat mengutamakan pemimpin desa yang kreatif, santun, peduli dan tanggap akan keluhan warga.
Sosok pemimpin tersebut menurut kami  ada pada Arifin, terang Suwardoyo tokoh masyarakat dusun 2 Mawar.

Sosok pribadi Arifin kerab selalu menggalang kaum muda untuk  bergotong royong, dan beliau selalu memiliki sikap peduli dan selalu membantu kaum tua di desa Samtim, ini sudah menjadi tradisi beliau jika bertemu dengannya dengan sifat rendah hati. Sehingga nama Arifin sudah tidak asing bagi masyarakat di sini.

Majunya M Arifin yang akrab disapa Ipin ini, semoga dapat merubah desa Samtim menjadi lebih bagus dan tertata secara lebih baik kedepannya. Kami akan mengawal Pilkades yang akan berlangsung secara jujur, aman, adil pada pekan depan. Kepada warga desa Samtim yang memdapatkan hak pilih mari kita coblos 2 Arifin untuk menjadi kepala Desa Samtim,tegasnya.

Deddy

LEAVE A REPLY