Rafly Siahaan Remaja Alami Kebutaan Ucapkan Terima Kasih Buat Bapak KABARESKRIM

Medan. SSOL.Com-Rafly Siahaan (14) warga Jl. Denai Gg. Muslimin Kec. Medan Denai, tidak pernah membayangkan jika masa cerianya dan harapannya untuk menimba ilmu pendidikan harus terhenti sampai Kelas II SMP karena mengalami kebutaan.

Rafly Siahaan anak pertama dari pasangan Ahmad Siahaan dan Halimah Siregar, yang sebelumnya bercita-cita ingin menjadi seorang angkatan, kini terpaksa harus terbaring diam di rumah.

Saat di temui, Selasa (5/10) dirinya cuma bisa menangis,” bapak dan mamak sudah berupaya membawa berobat” Baik secara medis maupun pada pengobatan kampung. Namun hasilnya masih nihil, pada penglihatan saya sekarang ini cuma ada sekilas cahaya hitam, bang.

Katanya, saya cuma bisa pasrah dan membuang jauh cita-cita untuk menjadi seorang angkatan. Sedangkan kebutaan yang saya alami ini, akibat saya terlalu aktif bermain hape, bang.
Tapi mau di bilang gimana lagi, bang. Saya hanya bisa pasrah dan semoga ada kesembuhan dari Allah SWT, ujanya lirih.

Kadang saya merasa sepi dan cemburu jika ada suara keramaian dan suara orang bercanda. Tapi, ya mau gimana lagi, bang. Ini semua sudah terlanjur, saya saat ini hanya bisa pasrah dan berharap jika ada santunan yang memberi.

Atas bantuan yang di sampaikan Bapak Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH selaku Kabareskrim POLRI  melalui bapak H Ruslan, SH Pendiri/Ketum DPW PENDAWA Sumut. Saya mengucapkan terima kasih atas keperdulian yang di sampaikan beliau. Semoga yang disampaikan dan yang menyampaikan menjadi ladang amal,  sehat dan sukses selalu saya doakan buat semuanya, ujarnya.

(Deddy)

LEAVE A REPLY