Puluhan Warga Harjosari IIB Gang Cipta Baru Harapkan Perhatian Walikota Medan

Medan. SSOL.Com-Puluhan warga Jalan Garu IIB Gg Cipta Baru Kel Harjosari Kec Medan Amplas, berharap Walikota Medan terpilih M Bobby Afif Nasution SE, MM dapat memperhatikan kondisi lingkungan masyarakat tersebut yang mengalami  kondisi memprihatinkan saat musim penghujan bahkan kemarau.

Hal ini diungkapkan Ponirin (74) warga setempat saat ditemui wartawan SSOL, Minggu (21/03) di sela-sela renovasi musholla Al Ikhlas yang keberadaannya di gang Cipta Baru Jl Garu II B, selain kondisi jalan yang memprihatinkan, juga perlunya pembangunan drainase yang layak.
Ponirin juga membeberkan, jika musim penghujan tiba , warga disini mengalami banjir dan  parahnya air tidak langsung surut, hal ini karena drainase tidak stabil.

Yang lebih memprihatinkan, para anak- anak tidak bisa mengikuti aktivitas mengaji dan masyarakat setempat sulit menjalankan ibadah shalat di Mushalla.

Jadi dalam hal ini kami sangat berharap kepada Bapak Bobby walikota Medan terpilih dapat memperhatikan kondisi, lingkungan warga Kel Harjosari I khususnya Gang Cipta Baru.

Kami mohon dan yakin aspirasi kami didengar, sehingga ada pembangunan dan perubahan yang lebih baik dan lebih layak, kedepannya buat warga sekitar, harapnya.

Deddy

LEAVE A REPLY