Puluhan Ribu Warga hadiri Tabliqh Akbar Ustad Abdul Somad Batubara 

Padangsidimpuan.SSOL- Gema takbir berkumandang menyambut kehadiran Ustad Abdul Somad Lc, MA (UAS) dalam acara Tabligh Akbar bersama Abdul Somad Lc, MA yang diselenggarakan di lapangan H.M.Nurdin.Jalan.Mangaraja Maradat Kota Padangsidimpuan, sabtu malam (4/8)

Puluhan ribu warga masyarakat Kota Padangsidimpuan berdatangan, untuk melihat serta mendengarkan tausiyah dari Ustad Abdul Somad.Terlihat masyarakat, sangat antusias berdatangan sejak pukul 18.55 WIB. Kedatangan Ustadz .Abdul Somad ke Padangsidimpuan sengaja diundang oleh DPD.KNPI Kota Padangsidimpuan pada acara tablig akbar tersebut, Panitia juga menyelenggarakan Sholat Magrib dan Isya berjamaah di Lapangan Stadion.H.M.Nurdin.

Untuk kedua kalinya Ustadz.Abdul Somad hadir di Kota Padangsidimpuan menyampaikan tausiyah kepada masyarakat Padangsidimpuan sekitar pukul 20.20 WIB Ustadz Abdul Somad hadir dihadapan puluhan ribu masyarakat Padangsidimpuan.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Ketua DPD KNPI kota Padangsidimpuan Andi Humalo dan H.Gus Irawan Pasaribu selaku Anggota komisi 7 DPR-RI mewakili Gubernur terpilih SUMUT Edy Rahmayadi.

Ustad Somad dalam tausyiahnya mengajak masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk memperhatikan kebersihan jasmani dan rohani Terutama kebersihan hati dari penyakit hati yang sangat berbahaya yakni hasad.

“Hasad itu penyakit tak senang melihat orang lain mendapat nikmat, Penyakit hasad itu pula adalah penyakit yang hanya akan merugikan diri kita sendiri, Kalau sudah hasad maka akanz datanglah sifat hasud, jika hasud tak mempan maka mulailah orang mendatangi dukun bersekutulah dengan jin untuk mencelakai orang yang kita hasad padanya. Maka dari itu jauhilah sifat hasad papar Ustadz Abdul Somad.

Lebih lanjut di sampaikannya bahwa untuk menghilangkan rasa penyakit hasad ini dengan menyampaikan obat yang mujarab yakni dengan mendoakan orang yang diberi nikmat tersebut, Dengan demikian malaikat akan mengaminkan doa kita dan kitapun mendapatkan doa kebaikan bagi diri kita.

Kepada wartawan, beberapa masyarakat dan warga kota padangsidimpuan meyampaikan kesan yang mendalam tentang acara tabligh akbar ini, kiranya ustad Abdul Somat sering-seringlah datang biar banyak orang yang mendengar senantiasa kota padangsidimpuan ini di jauhi dari segala malapetaka, ustad Abdul Somat kiranya selalu memberikan tausyiah dan ceramah agama dan memberikan nasehat agama, warga kota padangsidimpuan semua sangat senang dengan kehadiran ustad somad jelasnya.Tausiah 1 jam tersebut ditutup dengan doa yang juga langsung dibawakan oleh Ustad Abdul Somad.

Martin Gabe