PT. Garuda Indonesia Cabang Pinangsori beraudensi ke Pemkab Tapsel.

Tapsel, SSOL-Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan ( Kab. Tapsel ) H. Syahrul M Pasaribu, SH menerima audiensi PT. Garuda Indonesia Cabang Pinangsori di ruang kerja Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Kamis (31/10/2019), Kab. Tapsel, Sumatera Utara.

Saat menerima audiensi dari PT. Garuda Indonesia Cabang Pinangsori,Bupati Tapsel didampingi Asisten Ekbang Moh. Said, Kadis Perhubungan Aji Hatorangan Harahap, Kadis Pariwisata Abdul Saftar, Kadis PMPPTSP Sofyan Adil Siregar, Kadis Pertanian Bismark Muaratua, Kaban PKPAD Frananda, Ka. BKD Ahmad Suaib Harianja, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar dan Sekretaris BKD Ilham.

Branch Manager PT. Garuda Indonesia Cabang Pinangsori Miftahul Azhar selaku pimpinan rombongan menyampaikan, maksud dan tujuan audiensi ini adalah dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara PT. Garuda Indonesia Cabang Pinangsori dengan Pemkab Tapsel.

Selain itu juga kami akan menawarkan kerjasama dalam artian memberikan fasilitas lebih untuk Pemkab Tapsel yaitu dari sisi flexible ticket. Adapun yang dimaksud flexible ticket ini adalah tiket harga mahal akan tetapi tidak semahal kelas eksekutif, bisa merubah jadwal tanpa pinalti dan jika ketinggalan pesawat tinggal naik penerbangan berikutnya tanpa bayar apapun, terang Miftahul.

Bupati Kab. Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M Pasaribu, SH menyampaikan ucapan terima kasih atas audiensi dari PT. Garuda Indonesia Cabang Pinangsori yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kantor Bupati Tapsel.

Dalam perbincangan yang berlangsung akrab ini, kedua belah pihak menyampaikan informasi tentang tugas dan kondisi lingkungan masing-masing. Meskipun ini merupakan pertemuan yang berlangsung cukup singkat, namun dalam perbincangan dapat saling mengutarakan bagaimana kelanjutan kerjasama untuk kedepannya.

” Semoga dengan kunjungannya ke Pemkab Tapsel dapat terjalin silaturahmi, koordinasi, komunikasi, dan kerjasama yang baik antara Pemkab Tapsel dengan PT. Garuda Indonesia Cabang Pinangsori,” ujar Syahrul.

Branch Manager PT. Garuda Indonesia Cabang Pinangsori Miftahul Azhar memberikan cinderamata berupa miniatur Pesawat Garuda Indonesia kepada Bupati Tapsel, setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama.

Martin Gabe.