PSMS Bungkam PSM Makassar

BANDUNG | PSMS Medan membungkam PSM Makassar dengan skor 2-1 dalam laga grup A Piala Presiden 2018, di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018).

Pada menit 19, pasukan Robert Rene Alberts membuka keunggulan yang memanfaatkan kesalahan lini pertahanan PSMS.

Dimana, Guy Junior mampu melepaskan tendangan salto yang langsung membobol gawang Dhika Bhayangkara. Tak mau kalah, PSMS sukses menyamakan kedudukan di menit 37.

Pemain yang baru masuk, Suhandi mampu merepotkan pertahanan PSM dan melepaskan tendangan keras yang salah diantisipasi oleh Hobert Elopere dan masuk ke dalam gawang Shahar Ginanjar. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua PSMS coba menekan.

Suhandi kembali merepotkan pertahanan Juku Eja namun masih mampu diamankan Shahar. Pasukan Djadjang Nurdjaman terus menyerang, dan membuahkan hasil lewat Antoni Nugroho mampu memanfaatkan celah di lini pertahanan dengan mencetak gol di menit 67.

PSMS hampir menambah keunggulan di menit 81. Beruntung sepakan bebas Legimin Raharjo hanya membentur mistar gawang. Hingga babak berakhir tak ada lagi gol tercipta, dengan hasil ini, PSMS pun memuncaki klasemen sementara Grup A dengan unggul selisih gol atas Persib Bandung. (***)

Editor : Roem Nasution