Polresta Padangsidempuan Gelar Razia Cipta Kondisi

Padangsidimpuan- Polresta Padangsidempuan menggelar Razia Cipta Kondisi di Kota Padangsidempuan (28/2) , pukul 23.00 WIB, pelaksanaan razia ini sesuai dengan arahan Kapolresta Padangsidempuan AKBP Hilman Wijaya,SIK.MH.

Program Peningkatan Pelayanan dan Pengamanan serta Ketertiban masyarakat adalah prioritas dari Kapolres Padangsidempuan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang diadakan di Kota Padangsidempuan.

Razia Cipta Kondisi ini dipimpin Kabagsumda Kompol Muhanif, operasi penertiban dilakukan bagi cafe cafe yang tidak mempunyai izin keramaian diwilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

Pada saat berlangsungnya Razia Cipta Kondisi tersebut, tim bergerak ke Cafe Wahana yang beralamat di jalan Baru Bypass Kelurahan Pudun Jae Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua. Saat dilakukan pemeriksaan dilokasi, sedang berlangsung dentuman musik yang begitu keras.
Kompol Muhanif memerintahkan kepada pemilik Cafe agar menghentikan suara musik, lalu para pengunjung diminta untuk berkumpul untuk dilakukan pemeriksaan.

Selanjutnya, sebanyak 18 orang pengunjung diboyong ke komando untuk dilakukan pembinaan, karena sebahagian dari pengungjung terdapat pelajar yang masih bersekolah.
Hingga saat ini pemilik cafe N.Marbun (52) dan karyawan cafe A.Harahap (24) telah dijadikan tersangka oleh pihak Polresta, hal ini dijelaskan oleh Humasy Polresta. ((Jaker)

Editor: Zulham