Polres Tapsel Doa Bersama dan Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW

Tapsel, SSOL- Kepolisian Resor Tapanuli Selatan, Rabu (10/4) melaksanakan acara Doa bersama dan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H di Mako Polres Tapanuli Selatan Jalan Sisingamangara No. 8 Padang Sidimpuan, dengan Al Ustadz Riza Muhammad. tepatnya di lapangan futsal Mako Polres Tapsel, Sumatera Utara.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib, SIK, MH dalam pembukaan acara menyampaikan, Agar semua personil dan Bhayangkari yang mengikuti acara, agar dapat mengambil hikmah dari tausiyah Al Ustadz Riza Muhammad. “Kita harus mengambil pelajaran penting dari peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, untuk di implemantasikan dalam kehidupan sehari hari dan dalam tugas,” ujar Kapolres AKBP Irwa Zaini Adib SIK, MH.

Al Ustadz Riza Muhammad menyampaikan saat ini, banyak lelaki muslim dewasa yang tidak melaksanakan sholat.”Banyak orang tua saat ini, ngaku Islam tapi tidak melaksanakan sholat 5 waktu. Padahal, salah satu hikmah Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, adalah pelaksanaan sholat,” ujarAl Ustadz Riza Muhammad.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Polres Tapanuli Selatan ini, di hadiri lima ratusan jamaah. Baik itu Anggota Kepolisian dan keluarganya.

Di Pengujung acara, Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan, Ny. Dewi Irwa memberikan santunan kepada puluhan anak yatim serta ibu ibu warakawuri. Informasi dihimpun dari Kasubbag Humas POLRES Tapsel IPTU Alpian Sitepu.

Martin Gabe