Polres Padangsidimpuan Laksanakan Penyembelihan hewan qurban 10 Ekor Lembu, Idul Adha 1439 Hijriah

Padangsidimpuan.SSOL-Polres Padangsidimpuan ikut merayakan Idul Adha 1439 H Tahun 2018, pada hari Kamis (23/08/2018) pukul 09.00 wib Polres Padangsidimpuan melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban sebanyak 10 ekor dalam Perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Padangsidimpuan.

Hadir dalam kegiatan Penyembelihan 10 ekor hewan qurban lembu, Wakapolres Padangsidimpuan KOMPOL H. SAPARUDDIN HASIBUAN, SH , Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Padangsidimpuan Ny. ENNY SAPARUDDIN HASIBUAN, Kabag Ops KOMPOL ASWAT TARIGAN, SE, Kabag Ren KOMPOL HM. DALIMUNTHE, SH, Kabag Sumda AKP CHOBLI, SH, MH, Para Kasat, Kapolsek jajaran , Personil Polres Padangsidimpuan, Pengurus Bhayangkari Cab. Padangsidimpuan

Dari 10 ekor hewan qurban lembu yang disembelih, 1 ekor diantaranya merupakan qurban dari Kapolres Padangsidimpuan , 1 ekor dari Wakapolres serta qurban lembu lainnya dari Para Kabag, Kasat dan Personil Polres Padangsidimpuan yang telah berniat untuk berqurban dan Penyembelihan dilaksanakan oleh Ustadz H. Gozali Daulay, kemudian diikuti dan dibersihkan secara bergotong royong oleh personil Polres Padangsidimpuan yang dibantu oleh Masyarakat sekitar Polres Padangsidimpuan.

Wakapolres Padangsidimpuan KOMPOL H. SAPARUDDIN HASIBUAN, SH mewakili Kapolres Padangsidimpuan mengatakan : Pelaksanaan Qurban ini merupakan Ibadah dan bentuk ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Semoga Perayaan Idul Adha 1439 Hijriah tahun ini, dapat menanamkan nilai-nilai Keikhlasan dalam berbagi dengan sesama ” tutur Kompol H. Saparuddin Hasibuan.

Pantauan di lapangan, Qurban Lembu yang disembelih dibagikan kepada masyarakat melalui para Bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitar dan personil Polres Padangsidimpuan.

Martin Gabe