Polres Padangsidimpuan Anjangsana dan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Iman

 

Padangsidimpuan.SSOL- Polres Padangsidimpuan melaksanakan Anjangsana dan Silahturahmi sebagai Program Polres Berkah ke Pesantren AL IMAN di Desa Siharang-karang Kec Psp Hutaimbaru yang langsung dihadiri oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP HILMAN WIJAYA, SIK. MH., Selasa (17/04).

Rombongan Kapolres dan PJU diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren AL IMAN  ZAKARIA bersama dengan Guru dan Santri.

Rombongan yang turut hadir dalam Kunjungan Polres Berkah ini antara lain, Wakapolres KOMPOL JW. SIJABAT, SH, Kabag Ops KOMPOL ASWART TARIGAN, SE., Kabag Ren KOMPOL HM. DALIMUNTHE, SH, Kasat Intelkam AKP AHMAD FAUZI, Kasat Lantas AKP M. HARIS SIHITE, SE, Kasat Sabhara AKP RUDI SIREGAR, SH, Kapolsek Hutaimbaru AKP INDRA MULIA, SH, Kasat Binmas IPTU SULHAN ARIFIN, SH, Bhabinkamtibmas Siharang-karang.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan ” Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan Program Polres Berkah sekaligus merupakan Silahturahmi Polres dengan pihak Pondok Pesantren guna menjaga Kekondusifan dan Keamanan di Kota Padangsidimpuan selama masa PILKADA. Sebagai bentuk Pendekatan Polres dengan Pihak Pondok Pesantren. Jika ada Santri yang berniat untuk menjadi Polisi agar mempersiapkan diri dari sekarang. Kami berharap, situasi Pilkada yang dapat mempengaruhi hubungan kekerabatan jangan sampai merusak tatanan yang ada. Jangan mudah percaya dengan berita Hoax, apalagi ujaran Kebencian dan Isu SARA. Mari kita jalin kebersamaan dengan saling menghargai satu dengan yang lain ” himbau Kapolres.

AKBP Hilman Wijaya ,SIK. MH juga menambahkan, Kami berharap hubungan ini tidak berhenti disini saja, tapi terus berkelanjutan demi menjaga Silahtuhami yang baik, ujar Kapolres mengakhiri.

Usai berikan sambutan, Kapolres menyerahkan tali asih secara simbolis kepada santri berupa sembako.

Yahya Martin